Sinopsis Pedang Naga Puspa SCTV

Sinopsis Pedang Naga Puspa SCTV – Serial Pedang Naga Puspa adalah sinetron terbaru bergenre aksi, kolosal yang akan segera hadir di SCTV. Sinetron ini akan dibintangi oleh Rico Verald sebagai Arya Kamandanu, Louise Anastacia sebagai Mei Xin, Baby Gracia sebagai Sakawunui dan Revan sebagai Lou Shi San. Sinetron Pedang Naga Puspa menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pemuda desa dari Kurawan bernama Arya Kamandanu, memiliki latar belakang sejarah runtuhnya Kerajaan Singhasari hingga berdirinya Majapahit. Sinetron Pedang Naga Puspa akan segera tayang di SCTV.

Sinopsis Pedang Naga Puspa SCTV

Sinopsis Sinetron Pedang Naga Puspa

Menceritakan tentang Arya Dwipangga yang senang olah sastra, sementara adiknya Arya Kamandanu senang bersilat. Pacar Kamandanu direbut oleh Dwipangga. Ia lari dan diperangkap masuk gua ahli senjata Empu Ranubaya dan dijadikan murid. Ranubaya adalah kawan seperguruan Empu Hanggareksa, ayah Kamandanu. Tetapi dua empu ini bertolak belakang dalam sikap. Hanggareksa mengabdi raja Singasari, Kartanegara, Ranubaya tidak mau.

Kertanegara kedatangan utusan Kubilai Khan dari Mongolia yang ingin menjalin hubungan damai. Tawaran itu ditampik. Utusan Mongolia kecewa dan pulang sambil menculik Empu Ranubaya. Di Mongolia Empu Ranubaya sangat diperhatikan Kubilai Khan dan disuruh membuat cemburu perwira tinggi lain. Mereka merencanakan melenyapkan Empu Ranubaya. Untung ada kelompok lain yang menyelamatkan Empu Ranubaya dan pedangnya, yaitu Lou dan istrinya Mei Shin, yang kemudian disuruh membawa pedang itu dan terdampar di Jawa.

Pedang lalu diperebutkan para pendekar kerajaan Kediri yang baru saja dibangun menggantikan Singasari. Lou dan Mei Shin dibantu oleh Kamandanu. Lou meninggal. Mei Shin berniat balas dendam.

Sinteron ini tidak hanya menghadirkan adegan aksi yang menarik tapi tentu ada kisah romantis yang hadir. Kisah seorang Arya Kamandanu yang memperjuangan rasa cintanya.

Judul: Pedang Naga Puspa
Genre: Aksi
Jadwal tayang: segera
Stasiun TV: SCTV
Episode: -
Durasi: -

Sinopsis Pedang Naga Puspa SCTV

Pemain Pedang Naga Puspa SCTV:
Rico Verald sebagai Arya Kamandanu
Louise Anastacia sebagai Mei Xin
Baby Gracia sebagai Sakawunui
Revan sebagai Lou Shi San
Ahmad Affandi sebagai Arya Dwipangga
Arthur Tobing sebagai Mpu Lunggah
Febi Marcelia sebagai Sakawuni
Abie Cancer sebagai Rangga Lawe

Demikianlah Sinopsis Pedang Naga Puspa SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Pedang Naga Puspa SCTV"

Posting Komentar