Terminator Salvation 2009

Sinopsis Film Terminator Salvation – Film Terminator Salvation adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh McG dan dibintangi oleh Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin dan Moon Bloodgood. Film ini merupakan sekuel keempat dari franchise Terminator yang menceritakan tentang tahun 2018 dan perang antara umat manusia dan Skynet telah di mulai. John Connor telah menjadi pemimpin bagi Resistance dan dia harus bertanggung pada semua umat manusia yang selamat. Film Terminator Salvation rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Terminator Salvation
Sinopsis Film Terminator Salvation

Film ini bersetting tahun 2018. Tepatnya setelah super komputer Skynet menjadi tak terkendali dan meluncurkan serangan nuklir kepada manusia (Judgment Day). Hampir seluruh penduduk dunia musnah. Sebagian yang masih bertahan membuat pasukan pemberontak dengan tujuan untuk menghancurkan Skynet dan Terminatornya. John Connor (Christian Bale) merupakan salah satu pimpinan pemberontak tersebut.

Marcus Wright (Sam Worthington), seorang narapidana yang dieksekusi pada tahun 2003. Lalu tahun 2018 Connor menyerang sebuah markas Skynet yang ternyata dipenuhi tahanan manusia. Serangan tersebut gagal dan Connor adalah satu-satunya yang selamat. Setelah Connor pergi, Marcus keluar dari markas yang hancur tersebut. Ternyata dia merupakan salah satu percobaan dari Skynet dan lupa ingatan.

Lalu Marcus bertemu dengan Kyle Reese (Anton Yelchin), nantinya menjadi ayah Connor. Connor mengetes teknologi untuk mematikan robot. Hingga akhirnya Marcus dan Connor bertemu. Connor dan Marcus yang ternyata separuh robot ini bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet.

Film ini dipenuhi adegan aksi yang tetap menarik khususnya untuk pecinta serial film Terminator. Harvester adalah robot penangkap manusia yang berukuran jumbo, robot ular Hydrobots yang ada di dalam sungai dan robot berbentuk motor yang bernama Motobots.  Serta tentu saja robot yang bentuknya mirip manusia T600 serta yang terbaru T800.

Judul Film: Terminator Salvation
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: McG
Durasi: 115 Menit

Pemain Film Terminator Salvation:

Christian Bale sebagai John Connor
Sam Worthington sebagai Marcus Wright
Anton Yelchin sebagai Kyle Reese
Moon Bloodgood sebagai Blair Williams
Common as Barnes sebagai asisten John
Helena Bonham Carter sebagai Dr. Serena Kogan/Skynet
Michael Ironside sebagai Ashdown
Roland Kickinger sebagai The Terminator / T-800 (Model 101)
Jadagrace Berry sebagai Star
Terry Crews sebagai kapten Jericho
Linda Hamilton sebagai Sarah Connor

Demikianlah Sinopsis Film Terminator Salvation, baca juga Sinopsis Film Love, Rosie. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terminator Salvation 2009"

Posting Komentar