Love, Rosie 2014

Sinopsis Film Love, Rosie – Film Love, Rosie adalah Film Hollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Christian Ditter dan dibintangi oleh Lily Collins, Sam Claflin, Tamsin Egerton, Suki Waterhouse dan Jaime Winstone. Film hasil adaptasi novel ini menceritakan tentang Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin), kedua sahabat sejak kecil yang ternyata menyimpan perasaan cinta satu sama lain. Film Love, Rosie rilis pada tahun 2014 lalu.

Sinopsis Film Love, Rosie

Sinopsis Film Love, Rosie bercerita tentang Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin), kedua sahabat yang terbiasa menjalani kehidupan mereka bersama. Mereka berdua tumbuh besar bersama hingga Alex mendapat kabar bahwa keluarganya akan meninggalkan Dublin dan pindah ke Boston. Kepergian ini tentu sangat mengagetkan karena sudah ada hubungan antara Rosie dan Alex yang lebih dari pertemanan meski saat itu Alex telah berpasangan dengan Bethany (Suki Waterhouse) sementara Rosie berkencan dengan Greg (Christian Cooke).

Rosie akan menjalani kuliah di Boston University, sementara Alex masuk ke Harvard. Namun pada malam keberangkatannya, nasibnya berkehendak lain ketika Rosie menemukan bahwa dirinya hamil. Ia menyuruh Alex untuk pergi mengejar masa depannya dan berjanji akan menyusul. Sepanjang waktu mereka berpisah, mereka masih saling memikirkan satu sama lain dan Rosie merasa hubungan bersama Alex lebih dari sekedar teman. Mereka kemudian menyadari hal itu, dan satu-satunya kesempatan adalah menemukan jalan untuk kembali bersama atau semuanya akan terlambat selamanya.

Sinopsis Film Love, Rosie

Film romantis memang selalu menarik, meski plot dengan tema jatuh cinta kepada sahabat sendiri telah jutaan film yang menggunakannya. Love, Rosie yang merupakan hasil adaptasi novel bertajuk When Rainbow Ends karya Cecelia Ahern yang juga membuat P.S. I Love you masih tetap membuat perasaan tertarik untuk menontonnya.

Judul Film: Love, Rosie
Genre: Romantis
Sutradara: Christian Ditter
Durasi: 112 Menit

Pemain Film Love, Rosie:
Lily Collins sebagai Rosie Dunne
Sam Claflin sebagai Alex Stewart
Tamsin Egerton sebagai Sally
Suki Waterhouse sebagai Bethany Williams
Jaime Winstone sebagai Ruby
Christian Cooke sebagai Greg
Lily Laight sebagai Katie Dunne
Nick Lee sebagai Herb
Nick Hardin sebagai Joe American
Jamie Beamish sebagai Phil

Demikianlah Sinopsis Film Love, Rosie, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Love, Rosie 2014"

Posting Komentar