Sinopsis Film The Billionaire

Sinopsis Film Top Secret: The Billionaire – Film The Billionaire adalah Film Thailand bergenre biografi, drama yang disutradarai oleh Songyos Sugmakanan dan dibintangi oleh Pachara Chirathivat, Somboonsuk Niyomsiri dan Walanlak Kumsuwan. Film Thailand ini menceritakan tentang kisah Top Ittipat yang berjuang dalam memulai usaha hingga menjadi salah satu pemuda terkaya di Thailan dengan bisnis rumput laut Tao Kae Noi. Film Top Secret The Billionaire rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Top Secret: The Billionaire

Sinopsis Film Top Secret: The Billionaire
bercerita tentang Top Ittipat (Pachara Chirathivat), seorang pemuda yang sangat suka bermain game online. Dari game tersebut, Top dapat menjual itemnya kepada pemain lain dan membuatnya dapat membeli sebuah mobil. Melihat hal tersebut, Top mulai merasa bosan dengan sekolah dan terus bermain game dan mendapatkan uang dari sana.

Masalah mulai datang saat akun game Top dihapus karena telah dianggap menyalahgunakan kepentingan komersial. Karena suatu kesempatan, Top mencoba melakukan bisnis DVD player bajakan yang justru membuatnya rugi besar. Lalu ia mencoba berjualan kacang, meski awalnya laku tapi karena persaingan bisnis membuat Top tidak bisa melanjutkan bisnisnya.

Sinopsis Film Top Secret: The Billionaire 

Sinopsis Film Top Secret: The Billionaire
 
Keluarganya yang telah bangkrut pindah ke Hong Kong, menyisakan Top bersama pamannya yang masih ingin berjuang dalam membuka sebuah bisnis. Kesabaran dan usaha Top mulai terbuka saat ia mencoba memasak rumput laut menjadi jajanan yang gurih hingga bisnisnya yang ia namakan Tao Kae Noi menjadi salah satu produk paling digemari dalam 7-eleven.

Judul Film: The Billionaire
Genre: Biografi, Drama
Sutradara: Songyos Sugmakanan
Durasi: 110 Menit
Tahun: 2011

Pemain Film Top Secret: The Billionaire:
Pachara Chirathivat
Somboonsuk Niyomsiri
Walanlak Kumsuwan

Demikianlah Sinopsis Film Top Secret: The Billionaire, baca juga Sinopsis Antara Nur dan Dia. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Billionaire"

Posting Komentar