A Good Day to Die Hard 2013

Sinopsis Film A Good Day to Die Hard – Film A Good Day to Die Hard adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney dan Sebastian Koch. Film ini merupakan sekuel kelima dari series film Die Hard menceritakan tentang John McClane (Bruce Willis), yang pergi ke Rusia untuk menemui putranya, Jack (Jai Courtney). Ternyata disana Jack harus berhadapan dengan mafia yang membuat John harus terlibat membantu anaknya tersebut. Film A Good Day to Die Hard rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-A-Good-Day-to-Die-Hard
Film A Good Day to Die Hard

Sinopsis A Good Day to Die Hard bercerita tentang John McClane (Bruce Willis), seorang polisi tangguh yang kali ini mendapat partner dari putranya sendiri dalam menyelesaikan tugas. John yang sedang pergi ke rusia, niatnya untuk bertemu dengan putranya, Jack (Jai Courtney). Disana, John menemukan ternyata Jack sedang mendapat kesulitan terlibat dalam pencurian senjata nuklir.

Melihat hal tersebut, John terpaksa harus terlibat dalam kasus anaknya dan mencoba membantu Jack agar dapat lolos dari sekelompok mafia Rusia yang tidak segan untuk membunuhnya karena senjara tersebut. Duo McClane akhirnya bersatu dan memberikan adegan aksi yang seperti biasa terjadi dalam film die hard. Jack juga memberikan sedikit kejutan tentang dirinya kepada John mengenai mafia dan senjata serta yang dilakukannya di Rusia.

Sinopsis-Film-A-Good-Day-to-Die-Hard
Pemain Film A Good Day to Die Hard

Film A Good Day to Die Hard sedikit mengecewakan. Jika pada sekuel ketiga, McClane mendapat rekan menarik untuk membuatnya bermain dalam teka-teki menyelesaikan kasus dan sekuel keempat, ia dibantu seorang hacker untuk menghentikan aksi teror melibatkan internet dan teknologi. Film Kelima Die Hard ini terasa kosong, dari segi penjahat juga tidak memberikan kesan cerdas dan membuat John McClane bersama anaknya mudah menanganinya.

Judul Film: A Good Day to Die Hard
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: John Moore
Durasi: 98 Menit

Pemain Film A Good Day to Die Hard:
Bruce Willis sebagai John McClane
Jai Courtney sebagai Jack McClane, Jr
Sebastian Koch sebagai Yuri Komarov
Yuliya Snigir sebagai Irina Komarova
Sergei Kolesnikov sebagai Viktor Chagarin
Radivoje Bukvic sebagai Alik
Cole Hauser sebagai Mike Collins
Mary Elizabeth Winstead sebagai Lucy McClane
Amaury Nolasco sebagai Murphy

Demikianlah Sinopsis Film A Good Day to Die Hard, baca juga Sinopsis Beautiful Rain. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A Good Day to Die Hard 2013"

Posting Komentar