Sinopsis Playing Nanny RCTI

Sinopsis Sinetron Playing Nanny RCTI – Playing Nanny adalah Serial Turki Terbaru yang akan segera hadir di RCTI. Rupanya RCTI masih penasaran dengan kesuksesan dalam menayangkan serial Turki, mereka selalu kurang berhasil mendapat rating bagus saat menayangkan serial dari negara tersebut seperti saat menghentikan Gang Damai yang sebenarnya mendapat tanggapan cukup baik karena  menghadirkan kisah romantis mirip dengan Ftv yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Playing Nanny juga akan hadir di plot siang yakni 12:30 WIB di RCTI mulai tanggal 7 Desember 2015.

Sinopsis Sinetron Playing Nanny RCTI
RCTI Menayangkan Playing Nanny

Sinopsis Playing Nanny bercerita tentang suami istri Musfik dan Ela yang setelah beberapa tahun mengalami masalah rumah tangga dan bercerai. Musfik kemudian menyesal, mencoba kembali mendekati istri dan anak-anaknya dengan menyamar jadi pengasuh anak.


Musfik dan Ela yang sudah menikah dan memiliki tiga orang anak. Musfik sedang mencoba untuk mencari pekerjaan baru, tapi ia sangat pilih-pilih tentang hal itu dan ternyata turun banyak tawaran pekerjaan.

Ela melihat sikap ini sebagai suaminya menjadi malas dan mencari alasan untuk tidak bekerja. Ketegangan antara pasangan naik perlahan-lahan dengan waktu. Mereka mulai memperebutkan hal-hal kecil, dan akhirnya, Ela mengatakan ia ingin bercerai.


Sinopsis-Cerita-Playing-Nanny-RCTI
Pemain Playing Nanny

Musfik yang sangat dekat kepada anak-anaknya, dan karena setelah perceraian mereka akan tinggal di rumah yang terpisah, ia mencoba untuk menemukan solusi bersama mereka setiap hari seperti itu sebelumnya. Dia datang dengan ide untuk berpakaian sebagai seorang wanita dan berlaku untuk menjadi pengasuh anak-anak sendiri. Saat ia mengharapkan, Ela mempekerjakan dia.

Sama seperti judulnya, kisah film ini sepertinya akan menghadirkan hal tentang Nanny yang merupakan gadis kecil dengan fantasi tinggi. Keluarganya ingin Nanny selalu bahagia dan memberikan waktu yang berkualitas dengan bermain bersamanya.

Plot cerita Playing Nannyi mirip dengan Elif dan sinetron terbaru SCTV yaitu Gangaa. Semoga kali ini RCTI mendapat rating baik dalam menayangkan serial Turki agar tidak menghentikannya secara paksa sebelum sinetron tersebut selesai.

Pemain Drama Turki Playing Nanny:
(akan update jika sudah mendapat informasi)

Judul: Playing Nanny
Genre: Drama
Stasiun TV: RCTI
Negara: Turki
Episode: -

Demikianlah Sinopsis Sinetron Playing Nanny RCTI, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Playing Nanny RCTI"

Posting Komentar