The Lucky One 2012

Sinopsis Film The Lucky One – Film The Lucky One adalah Film Hollywood bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Scott Hicks dan dibintangi oleh Zac Efron, Taylor Schilling dan Blythe Danner. Film box office ini merupakan adaptasi novel berjudul sama dari Nicholas Sparks yang menceritakan tentang seorang tentara yang selamat dari ledakan bom Irak karena foto gadis yang tidak dikenalnya. Film The Lucky One rilis pada April 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Lucky-One
Film The Lucky One

Sinopsis The Lucky One bercerita tentang Sersan Logan Thibault (Zac Efron), seorang tentara yang berhasil selamat dari ledakan bom Irak karena sebuah foto gadis yang bahkan tidak dikenalnya. Saat kembali dari misi perang, Logan berusaha untuk mencari gadis dalam foto tersebut karena ia merasa gadis tersebut menyelamatkan nyawanya dan membawa keberuntungan bagi dirinya.

Sersan Logan Thibault (Zac Efron) tidak mengetahui dan dapat menjelaskan mengenai foto wanita tersebut. Sayangnya, usaha Logan untuk menemui wanita misterius ini tidak semudah yang ia bayangkan.

Meski sempat frustasi untuk melakukan pencarian, akhirnya Logan berhasil mengetahui nama wanita dalam foto tersebut. Ia kini tingga menemukan wanita yang ternyata bernama Beth (Taylor Schilling). Dengan perjuangan berat, Logan berhasil menemukan Beth. Tekat Logan sudah bulat, ia harus bisa mendapatkan hati wanita yang telah lama ia kenal lewat foto ini.

Sinopsis-Film-The-Lucky-One
Pemain Film The Lucky One

Logan rela bekerja di rumah keluarga Beth hanya agar ia bisa dekat dengan Beth. Awalnya Beth juga risih dengan keberadaan Logan dan merasa curiga dengan maksud dari pria yang secara mendadak hadir. Tekad besar Logan untuk dapat mengambil hati Beth mulai menemui hasilnya ketika Beth mulai bersimpati dan memikirkan segala kebaikan yang telah Logan lakukan secara tulus.

Judul Film: The Lucky One
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Scott Hicks
Penulis: Will Fetters, Nicholas Sparks (novel)
Durasi: 100 Menit

Pemain Film The Lucky One:
Zac Efron sebagai Logan Thibault
Taylor Schilling sebagai Beth Green
Blythe Danner sebagai Ellie
Jay R. Ferguson sebagai Keith Clayton
Riley Thomas Stewart sebagai Ben Clayton
Adam LeFevre sebagai Clayton
Joe Chrest sebagai Deputi Moore
Ann McKenzie sebagai Charlotte Clayton
Kendal Tuttle sebagai Drake "Aces" Green
Robert Terrell Hayes sebagai Victor
Russ Comegys sebagai Roger Lyle
Sharon Morris sebagai Miller

Demikianlah Sinopsis Film The Lucky One, baca juga Sinopsis Sinetron Anak Jalanan RCTI. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Lucky One 2012"

Posting Komentar