Sinopsis Film Victoria

Sinopsis Film Victoria – Film Victoria adalah Film Hollywood bergenre drama asal Jerman yang disutradarai oleh Sebastian Schipper dan dibintangi oleh Laia Costa, Frederick Lau, Franz Rogowski. Film ini menceritakan tentang Victoria (Laia Costa) yang sedang liburan di Berlin, disana ia menghadapi sebuah perjalanan yang justru akan membahayakan nyawanya. Film Victoria rilis pada 9 Oktober 2015.

Sinopsis Film Victoria

Sinopsis Film Victoria bercerita tentang di Berlin, seorang gadis bernama Victoria (Laia Costa) sedang menghabiskan waktu di sebuah klub malam. Saat berniat meninggalkan tempat tersebut, ia bertemu dengan Sonne (Frederick Lau), Boxer (Franz Rogowski), Blinker (Burak Yigit) dan Fuss (Max Mauff). Keempatnya baru diusir dari klub itu karena tak memiliki uang untuk biaya masuk. Sonne justru menggoda Victoria dan Victoria menyukainya. Victoria pun bersedia saat diajak berkumpul bersama, meminum bir yang dicuri dari sebuah mini market, lalu menghabiskan waktu di atap gedung.

Dalam suasana santai tersebut baru diberikan informasi mengenai Victoria yang akan diberikan melalui obrolan panjang. Victoria merupakan wanita dari Spanyol yang sedang berlibur di Jerman. Ia merupakan pekerja di sebuah kafe yang mempunyai impian untuk menjadi seorang pianis. Saat semuanya sedang berjalan seperti drama menarik, sajian thriller mulai hadir saat identitas Sonne terbuka.

Film Victoria menjadi Film drama yang luar biasa dengan rating IMDB yang juga besar. Film ini tayang pada Festival Film Berlin dan berhasil meraih penghargaan untuk kategori Cinematography serta dinominasikan dalam beberapa kategori lain termasuk film terbaik. Film Victoria juga menjadi salah satu film yang dimasukan pada Academy Awards 2016 untuk kategori Film bahasa asing terbaik.

Judul Film: Victoria
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Sebastian Schipper
Penulis: Olivia Neergaard-Holm, Sebastian Schipper
Rilis: 9 Oktober 2015
Negara: Jerman

Pemain Film Victoria:
Laia Costa sebagai Victoria
Frederick Lau sebagai Sonne
Franz Rogowski sebagai Boxer
Max Mauff sebagai Fuss
Burak Yigit sebagai Blinker
André Hennicke sebagai Andi

Demikianlah Sinopsis Film Victoria, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Victoria"

Posting Komentar