Sinopsis Film Fathers And Daughters

Sinopsis Film Fathers And Daughters – Film Fathers And Daughters adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Gabriele Muccino dan dibintangi oleh Russell Crowe, Amanda Seyfierd dan Diane Kruger. Film produksi studio Voltage Pictures ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah untuk mendapatkan kembali anaknya setelah tak sengaja di abdosi oleh saudaranya. Film Fathers And Daughters akan tayang di bioskop pada desember 2015 ini.

Sinopsis Film Fathers And Daughters

Sinopsis Film Fathers And Daughters bercerita tentang Jake Davis (Russell Crowe), seorang novelis yang setelah kecelakaan merenggut nyawa istrinya, dia hanya tinggal bersama putrinya, Katie (Kylie Rogers) yang saat itu masih 5 tahun. Jake yang dihantui rasa bersalah masih harus berjuang melakukan rutinitasnya bersama sang putri. Namun, suatu ketika Jake dinyatakan sakit dan harus menjalankan perawatan di Rumah Sakit. Dengan terpaksa Katie dia titipkan kepada kerabatnya disaat dia melakukan perawatan.

Ketika Jake hendak mengambil kembali Katie, saudaranya justru sudah mengadopsi dan menganggap Jake yang sakit tidak akan bisa merawat putrinya. 25 tahun kemudian, Katie (Amanda Seyfried) yang kini telah berusia 30 tahun masih merasa dihantui dengan bayangan masa kecilnya yang bermasalah. Jake juga masih tetap berjuang melawan penyakitnya mencoba untuk menyelesaikan novel yang dulu pernah dia janjikan kepada Katie. Berbagai hal Jake lakukan demi membuktikan rasa cinta yang dia miliki untuk Katie.

Film Fathers And Daughters menghadirkan sebuah drama yang kuat dari segi cerita, khususnya untuk menjadi hiburan keluarga. Film ini memang khusus untuk bulan desember yang di Amerika identik dengan liburan dan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Judul Film: Fathers And Daughters
Genre: Drama
Sutradara: Gabriele Muccino
Produser: Creig J. Flores, Nicolas Chartier, Sherryl Clark
Penulis: Brad Desch
Studio: Voltage Pictures

Pemain Film Fathers And Daughters:
Russell Crowe
Amanda Seyfierd
Diane Kruger
Aaron Paul
Octavia Spencer
Quvenzhane Wallis
Janet MCteer
Haley Bennett
Jane Fonda
Bruce Greenwood
Kylie Rogers

Demikianlah Sinopsis Film Fathers And Daughters, baca juga Sinopsis Maybe Love. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Fathers And Daughters"

Posting Komentar