Gallows Hill 2013

Sinopsis Film Gallows Hill – Film Gallows Hill adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Victor Garcia dan dibintangi oleh Peter Facinelli, Sophia Myles, Nathalia Ramos dan Carolina Guerra. Film horror barat ini menceritakan tentang sebuah keluarga dan temannya yang terdampar dalam sebuah badai dan mencari perlindungan di rumah yang ternyata terdapat sebuah kekuatan mistis kuno. Film The Gallows Hill rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Gallows Hill
Sinopsis Film Gallows Hill/Damned

Sinopsis Film Gallows Hill bercerita tentang David (Peter Facineli) yang datang ke Kolombia untuk menjemput anaknya, Jill (Nathalia Ramos) yang sedang melakukan liburan di Eropa bersama kedua temannya, Ramon (Sebastian Martinez) dan Gina (Carolina Guerra).

David ingin Jill ikut untuk hadir dalam pernikahan David dengan sang kekasih, Lauren (Sophia Myles), Istri David telah lama meninggal. Dalam perjalanan mereka mendapat halangan, untuk mengambil paspor di kota lain justru berbuah petaka ketika mereka terkena kecelakaan dan mencari pertolongan.

Bertemu dengan sebuah rumah besar yang kuno, mereka disambut Felipe (Gustavo Angarita) yang sudah sangat aneh dari awal pertemuan mereka. Semuanya menjadi semakin menakutkan ketika Jill dengan rasa penasarannya membongkar ruang bawah tanah rumah itu dan menemukan seorang gadis yang dikurung di dalam kotak kayu. Tak ada yang menyangka bahwa sang gadis adalah arwah kuno yang jahat.

Judul Film: Gallows Hill
Genre: Horror
Sutradara: Victor Garcia
Durasi: 87 Menit

Pemain Film Gallows Hill:
Peter Facinelli sebagai David Reynolds
Sophia Myles sebagai Lauren
Nathalia Ramos sebagai Jill Reynolds
Carolina Guerra sebagai Gina
Sebastián Martínez sebagai Ramón
Julieta Salazar sebagai Ana Maria
Juan Pablo Gamboa sebagai kapten Morales
Gustavo Angarita sebagai Felipe
Tatiana Renteria sebagai Marcela Reynolds

Demikianlah Sinopsis Film Gallows Hill, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gallows Hill 2013"

Posting Komentar