A View to a Kill 1985

Sinopsis Film A View to a Kill – Film A View adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai John Glen dan dibintangi oleh James Bond sebagai Roger Moore, Max Zorin sebagai Christopher Walken dan Stacey Suttons sebagai Tanya Roberts. Film James Bond ke-14 ini menceritakan tentang sebuah chip mengenai kemajuan teknologi yang harus dilindungi agar tidak jatuh ke pihak yang salah. Film A View To Kill rilis pada tahun 1985 yang lalu.

Sinopsis Film A View to a Kill
Sinopsis A View to a Kill

Sinopsis Film A View to a Kill
bercerita tentang Tahun 80-an, terjadi kemajuan teknologi di bidang chip komputer di dunia barat. Banyak aplikasi canggih terutama militer yang menggunakan teknologi komputer sehingga akan berbahaya jika jatuh ke tangan salah. Negara yang berkepentingan sangat melindungi teknologi chip komputer agar tidak jatuh ke tangan musuh, terutama karena masih Perang Dingin antara Uni Soviet dan sekutunya.

Pihak Inggris berhasil merampas sebuah chip silikon dari Uni Soviet karena menemukan desainnya sangat mirip dengan desain prototip chip Inggris yang mampu menahan radiasi elektromagnetik yang luar biasa dari ledakan nuklir. Pihak pemerintah Inggris mencurigai ada kebocoran dari perusahaan industri teknologi canggih Zorin Industries yang merancang chip tersebut.

Pihak Inggris lalu menugaskan agen rahasia, James Bond (Roger Moore) untuk menyelidiki perusahaan yang dimiliki oleh Max Zorin (Christopher Walken), seorang industrialis jenius. Kasus pembocoran teknologi chip pada Uni Soviet itu didalangi oleh Max Zorin sendiri.

Sinopsis Film A View to a Kill
Pemeran James Bond A View to a Kill

James Bond kemudian menemukan bahwa kasus pembocoran itu tidak sesederhana kelihatannya sebab Max Zorin ternyata memiliki ambisi sangat luar biasa yaitu memonopoli teknologi chip. Untuk memenuhi ambisi tersebut, Zorin berencana mengisi San Andreas Fault dengan air sehingga akan menimbulkan gempa luar biasa yang akan menyapu habis Lembah Silikon (Silicon Valley).

Lembah Silikon merupakan hal vital dalam dunia teknologi komputer sebab lembah yang terletak di California, Amerika Serikat ini merupakan pusat penelitian seluruh chip komputer dunia. James Bond berusaha mencegah rencana Zorin, tapi tentu misi tersebut tidak mudah karena Zorin memiliki banyak anak buah yang merupakan pembunuh paling berbahaya, May Day (Grace Jones). Dalam misinya ini James Bond dibantu oleh seorang wanita bernama Stacey Sutton (Tanya Roberts), yang akan bermain sebagai Bond Girl.

Judul Film: A View To Kill
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: John Glen
Negara: Inggris, Amerika

Pemain Film A View to a Kill:

James Bond sebagai Roger Moore
Max Zorin sebagai Christopher Walken
Stacey Sutton sebagai Tanya Roberts
May Day sebagai Grace Jones
Tibbett sebagai Patrick Macnee
Scarpine sebagai Patrick Bauchau
Chuck Lee sebagai David Yip
M sebagai Robert Brown
Q sebagai Desmond Llewelyn
Miss Moneypenny sebagai Lois Maxwell
Jenderal Gogol sebagai Walter Gotell

Demikianlah Sinopsis Film A View to a Kill, baca juga Sinopsis Anak Jalanan RCTI. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A View to a Kill 1985"

Posting Komentar