Sinopsis Film Outlander

Sinopsis Film Outlander – Film Outlander adalah Film Hollywood bergenre aksi, fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Howard McCain dan dibintangi oleh Jim Caviezel, Sophia Myles dan Jack Huston. Film Barat ini menceritakan tentang sebuah pesawat luar angkasa jatuh di kerajaan Viking di Herot, Norwegia. Pilotnya yang bernama Kainan, selamat atas insiden tersebut. Dia mulai mempelajari bahasa dan budaya planet itu dengan menggunakan mesin penerjemah. Film Outlander rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Outlander
Film Outlander 2008

Sinopsis Film Outlander bercerita tentang Kainan (James Caviezel), seorang pilot yang berhasil selamat dari sebuah kecelakaan pesawat, ia terdampar di suatu negeri asing, disana ia dicurigai sebagai musuh hingga ditangkap dan diikat di sebuah gudang.

Berbagai pukulan mendarat di tubuhnya, sehingga noda darah lengket di wajah dan tubuhnya yang lain. Hingga pada suatu kesempatan, suatu pukulan membuatnya bisa meraih benda yang dapat membebaskannya dari ikatan tali. Kainan oleh suku yang menangkapnya, disebut sebagai Outlander.

Setelah berhasil lolos, ia ditolong dan lukanya dibersihkan oleh Freya (Sophia Myles), anak kepala suku Rothgar (John Hurt). Saat Freya membersihkan bekas noda darah, tiba-tiba ada suara dari seorang pengawal yang berteriak.

Terdapat sebuah makhluk yang dapat mengeluarkan api. Monster itu kemudian melarikan diri, setelah berhasil menangkap salah seorang penduduk. Selepas kepergian monster pemangsa manusia, Kainan kembali tertangkap. Ia didapati anggota suku sedang berkeliaran dan dituduh sebagai pemilik monster.

Kainan mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar ia dapat memburu monster yang telah memangsa warga. Perburuan mereka sampai di sebuah gua yang dihuni seekor beruang. Dalam upaya penaklukan beruang, Rothgar yang datang bersamanya mengalami luka karena beruang tersebut. Kainan berhasil menyelamatkan Rothgar dan juga memotong kepada Beruang untuk dibawa kepada masyarakat.

Sinopsis Film Outlander
Pemain Film Outlander 2008

Kainan menjadi seorang pahlawan karena dapat menaklukan beruang. Tetapi ternyata monster yang selama ini membuat warga resah bukanlah seekor beruang seperti yang mereka kira, monster tersebut jauh lebih berbahaya dan masih hidup.

Besoknya, Kainan meminta penduduk segera membuat perangkap di depan pintu gerbang. Setelah dirasa cukup dalam, perangkap kemudian diisi minyak ikan yang sangat banyak. Kainan dan Wulfric (Jack Huston) kemudian ditugaskan memancing monster masuk perangkap.

Monster tersebut ternyata sulit ditaklukan, ia tidak mati dengan bakar api dan bahkan menculik Freya diculik monster dan dibawa ke tempat tinggalnya. Kainan kemudian mengajak beberapa orang, untuk mencari monster tersebut dan menyelamatkan Freya.

Judul Film: Outlander
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Howard McCain
Durasi: 115 Menit

Pemain Film Outlander:

Jim Caviezel sebagai Kainan
Sophia Myles sebagai Freya
Jack Huston sebagai Wulfric
John Hurt sebagai Hrothgar
Cliff Saunders sebagai Boromir
Ron Perlman sebagai Gunnar
Aidan Devine sebagai Einar
Bailey Maughan sebagai Eric

Demikianlah Sinopsis Film Outlander, baca juga Sinetron Anak Jalanan. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Outlander"

Posting Komentar