Film Killers (2014) Indonesia

Sinopsis Film Indonesia Killers (2014) – Film Killers adalah Film kolaborasi Indonesia-Jepang bergenre thriller yang disutradarai oleh Kimo dan Timo yang akrab dengan sebutan The Mo Brothers. Duet akan beradik ini juga yang menyutradarai film rumah dara. Film Killers dibintangi oleh Kazuki Kitamura, Oka Antara dan Rin Takanashi. Killers menceritakan tentang kisah psikopat gelap yang dapat membunuh orang karena hal sepele. Film Killers pertama kali dirilis di Festival Film Sundance 2014 di Park City, Utah dan Film Festival Glasgow di Skotlandia. Film ini dirilis di bioskop Jepang tanggal 1 Februari dan 6 Februari di bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Indonesia Killers (2014)
Film Indonesia Killers

Sinopsis Film Killers bercerita tentang Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), seorang eksekutif muda yang sebenarnya memiliki kehidupan yang baik. Ia disukai orang, memiliki karir baik dan uang yang lebih dari cukup tapi hal ini tetap tidak bisa menutupi sisi gelap yang ada dalam dirinya.

Ia merupakan psikopat yang suka membunuh orang lalu mendokumentasikannya ke dalam video. Nomura bahkan juga mengunggah video pembunuhan tersebut ke internet hingga dapat di akses secara bebas oleh masyarakat di seluruh dunia.

Sementara itu di Indonesia, Bayu Aditya (Oka Antara), seorang jurnalis Indonesia yang idealis sedang menghadapi kehancuran karir akibat sifat idealis dan ambisiusnya dalam membuat berita, ia menguak kasus korupsi seorang politikus, Dharma (Ray Sahetapy), yang justru membuat karir dan rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) hancur.


Sinopsis Film Indonesia Killers (2014)

Secara tidak sengaja, Bayu melihat video pembunuhan Nomura dan merasa menemukan sisi lain dirinya. Bayu terinspirasi untuk melakukan hal yang sama menjadi seorang pembunuh berantai. Ia lalu membentuk karakternya sendiri dan mulai membunuh atas nama keadilan, kemudian mengunggah video tersebut.

Video Bayu juga mendapat respon dari pengguna internet yang akhirnya membuat Nomura mengetahuinya. Nomura lalu ingin menemui Bayu.Mereka berdua ke dalam suatu kondisi yang semakin rumit. Keduanya mencoba mencari jawaban atas kenikmatan yang mereka rasakan. Hubungan keduanya memaksa mereka untuk memilih pilihan yang tak pernah mereka bayangkan.


Sinopsis Film Indonesia Killers (2014)

Judul Film: Killers
Genre: Thriller
Sutradara: The Mo Brothers
Penulis: Takuji Ushiyama, Timo Tjahjanto
Durasi: 137 menit
Negara: Indonesia, Jepang
Bahasa: Bahasa Jepang, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

Pemain Film Killers:

  • Kazuki Kitamura sebagai Nomura Shuhei
  • Oka Antara sebagai Bayu Aditya
  • Rin Takanashi sebagai Hisae Kawahara
  • Luna Maya sebagai Dina Aditya
  • Ray Sahetapy sebagai Dharma
  • Ersya Aurelia sebagai Elly Aditya
  • Epy Kusnandar sebagai Robert
  • Mei Kurokawa sebagai Midori
  • Motoki Fukami sebagai opsir Muroi
  • Tara Basro sebagai Dewi
  • Dimas Argobie sebagai putera Dharma
Demikianlah Sinopsis Film Killers Indonesia, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Killers (2014) Indonesia"

Posting Komentar