Johnny Mnemonic

Sinopsis Film Johnny Mnemonic – Film Johnny Mnemonic adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Robert Longo dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Dolph Lundgren dan Takeshi Kitano. Film barat ini menceritakan tentang kisah otak manusia. Film Johnny Mnemonic rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Sinopsis Film Johnny Mnemonic
Film Johnny Mnemonic

Sinopsis Film Johnny Mnemonic bercerita tentang masa depan tepatnya tahun 2021, dimana era globalisasi sudah menyentuh setiap sisi kehidupan manusia. Ternyata di masa itu kecepatan implantasi teknologi malah membuat hampir seluruh populasi manusia di bumi terkena Sindrom Degradasi Saraf (SDS). Sebuah penelitian rahasia akhirnya menemukan antitoksin SDS. Sayang penemuan tersebut diketahui oleh Pharmakom Industries, sebuah perusahaan yang selama ini diuntungkan karena berjangkitnya SDS. Terancam bangkrut, Pharmakon Industries meminta Yakuza melenyapkan chip yang berisi data hasil penelitian.

Untungnya, chip seberat 320 gigabytes itu sudah diinstal dalam otak Johnny (Keanu Reeves) dan sedang dibawa dari Beijing menuju New Jersey. Masalahnya cuma satu, mampukah Johnny selamat sampai di New Jersey dalam waktu kurang dari 48 jam sedangkan ia dihadang oleh puluhan samurai ganas, robot cyborg raksasa, dan kemungkinan chip tersebut overload dalam otaknya.

Sinopsis Film Johnny Mnemonic
Keeanu Reeves Pemain Johnny Mnemonic

Judul Film: Johnny Mnemonic
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Robert Longo
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Johnny Mnemonic:
Keanu Reeves sebagai Johnny Mnemonic
Dina Meyer sebagai Jane
Ice-T sebagai J-Bone
Takeshi Kitano sebagai Takahashi
Denis Akiyama sebagai Shinji
Dolph Lundgren sebagai Karl Honig
Henry Rollins sebagai Spider
Barbara Sukowa sebagai Anna Kalmann
Udo Kier sebagai Ralfi
Tracy Tweed sebagai Pretty
Falconer Abraham sebagai Yomamma
Don Francks sebagai Hooky
Diego Chambers sebagai Henson
Arthur Eng sebagai Viet

Demikianlah Sinopsis Film Johnny Mnemonic, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Johnny Mnemonic"

Posting Komentar