Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) – Film Batman v Superman adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot. Film Box office 2016 ini menceritakan tentang pertarungan dua pahlawan super Batman v Superman. Film Batman v Superman: Dawn of Justice rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Film Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang pertarungan dua pahlawan super yang mungkin paling populer di dunia yaitu Batman dan Superman. Untuk pertama kalinya mereka harus menghadapi berbagai masalah yang terjadi di kota secara bersamaan. Tapi, karena banyak pendapat masyarakat yang berbeda, membuat timbul pertengkaran antara Batman dan Superman yang sulit dihindari. Ego masing-masing pahlawan yang terbiasa melakukan aksi tunggal harus terbagi yang menyebabkan perselisihan.

Film ini sendiri sudah banyak akan dinantikan tahun 2016. Saat diumumkan beberapa tahun lalu, proyek ambisius yang menggabungkan superhero tapi, justru mencoba memberikan plot lain dengan membuatnya permusuhan menjadi menarik. Pasalnya jika menyebut nama Batman dan Superman, masyarakat akrab dengan pahlawan super dengan image yang baik. Mari dinantikan pertarungan Batman v Superman yang bisa disaksikan di bioskop tahun 2016 mendatang.

Judul Film: Batman v Superman: Dawn of Justice
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Zack Snyder
Studio: Warner Bros. Pictures
Rilis: 25 Maret 2016

Pemain Film Batman v Superman: Dawn of Justice:

Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman
Henry Cavill sebagai Kal-El / Clark Kent / Superman
Amy Adams sebagai Lois Lane
Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor
Diane Lane sebagai Martha Kent
Laurence Fishburne sebagai Perry White
Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth
Holly Hunter sebagai Finch
Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman

Demikianlah Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice, baca juga Sinopsis X-Men Apocalypse. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)"

Posting Komentar