Switch 2013

Sinopsis Film Switch - adalah Film Mandarin bergenre aksi yang disutradarai oleh Jay Sun dan dibintangi oleh Andy Lau, Tong Dawei, Zhang Jingchu dan Lin Chi-ling. Film ini menceritakan tentang seorang agen rahasia dari Cina yang diberi tugas mencari manuskrip kuno bernilai jutaan dollar Amerika. Dia harus berhadapan dengan kelompok Yakuza serta pasukan khusus Inggris yang juga mengincar manuskrip yang sama. Godaan wanita, kuasa dan harta menjadi halangan seorang Andy Lau dalam menyelesaikan tugas negara. Film Switch rilis pada 9 Juni 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Switch 2013
Jalan Cerita Film Switch 2013

Sinopsis Film Switch bercerita tentang Xiao Jinhan, seorang agen khusus bersama dengan seorang karyawan perusahaan asuransi bernama Lin Yuyan (Zhang Jingchu). Mereka memiliki tugas yang sama untuk melindungi lukisan Dwelling in the Fuchun Mountains / Fu Chun Shan Ju Tu yang juga diincar oleh seorang mafia Jepang (Tong Dawei).


Film Switch awalnya dikira akan sukses besar, karena menghadirkan adegan aksi dengan unsur teknologi yang tinggi, tapi malah hancur. Film ini mendapat nilai sangat buruk, yaitu 2.3 pada situs IMDB.

Baca juga: Sinopsis London Has Fallen 2016

Judul Film: Switch
Genre: Aksi
Sutradara: Jay Sun
Durasi: 120 Menit
Negara: China-Hong Kong

Pemain Film Switch:
  • Andy Lau sebagai Agen Xiao Jinhan
  • Tong Dawei sebagai Yamamoto Toshio
  • Zhang Jingchu sebagai Lin Yuyan
  • Lin Chi-ling sebagai Lisa
  • Siqin Gaowa sebagai The Empress
  • Ariel Aisin-Gioro sebagai Tuan Putri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Switch 2013"

Posting Komentar