Foto Pemain Status Palsu SCTV

Profil dan Foto Pemain Status Palsu SCTV - Status Palsu adalah Sinetron Terbaru bergenre komedi, romantis yang kabarnya terinspirasi dari Drama Korea populer berjudul Full House. Serial Turki ini diprediksi akan sukses besar karena cerita yang dihadirkan sangat cocok dengan penonton Indonesia yang suka cerita ringan memiliki unsur romantis. Jika sebelumnya saya telah memberikan Sinopsis Jalan Cerita Status Palsu, pada kesempatan ini artikel saya akan membahas Profil, Biodata dan Foto dari Pemain Status Palsu.

Foto Pemain Serial Turki Status Palsu SCTV

Profil dan Foto Pemain Status Palsu SCTV:

Serena Serini sebagai Aysegul
Foto Serena Serini sebagai Aysegul
adalah seorang aktris Turki yang lahir 15 Maret 1998. Karirnya bermulai saat ia bermain theater saat masih kecil, ia sering bermain di Teater Khan di Izmir preferensial Gurel. Serene Serini mulai dikenal oleh masyarakat luas berkat serial Status Palsu (İlişki Durumu: Karışık).


Berk Oktay sebagai Can
Foto Berk Oktay sebagai Can
adalah seorang aktor Turki yang lahir 28 Oktober 1982. Ia memulai karirnya sebagai seorang model diantara tahun 2000. Berk Oktay mulai terkenal pada tahun 2015, saat membintangi berkat serial Status Palsu (İlişki Durumu: Karışık) di stasiun televisi Turki.

Eda Ece sebagai Elif
Foto Eda Ece sebagai Elif
adalah seorang aktris Turki yang lahir 20 Juni 1990. Tidak banyak yang diperoleh informasi mengenai Eda Ece, sepertinya ia merupakan aktris baru di Turki dan karirnya bermulai pada serial Status Palsu (İlişki Durumu: Karışık) di stasiun televisi Turki ini.

Pamir Pekin sebagai Murat
Foto Pamir Pekin sebagai Murat
adalah seorang aktor Turki yang lahir pada 31 Mei 1979. Ia lulus dari departemen Marmara Universitas Ekonometrika. Ia memulai karirnya dengan membintangi iklan. Karirnya semakin meningkat saat ia membintangi serial sukses Status Palsu (İlişki Durumu: Karışık).

Begitulah beberapa informasi mengenai Profil Pemain Status Palsu SCTV yang informasinya saya dapat dari berbagai sumber, jika ada kesalahan data dan informasi atau ingin menambahkan dapat kirim melalui kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Pemain Status Palsu SCTV"

Posting Komentar