Sinopsis Sayangku Seo Young 2012

Sinopsis Drama Korea Sayangku Seo Young - adalah Drama Korea bergenre romantis yang disutradarai oleh Yoo-hyun-ki dan dibintangi oleh So Hyung-kyung. Drama Sayangku Seo Young menceritakan tentang Lee Seo Young (Lee Bo Young), seorang anak yang hidup dalam masyarakat di mana lingkungan menentukan kelas. Oleh karena itu, anak-anak bisa menyalahkan orang tua mereka karena bukan anak-anak yang bisa memilih orang tua. Namun, mereka lupa bahwa sebagian besar anak-anak tumbuh memakan cinta tanpa syarat dari orang tua mereka. Drama ini tayang di KBS2 mulai 15 September 2012 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea Seo Young My Daughter 2012
Jalan Cerita Drama Korea Sayangku Seo Young 2012

Sinopsis Seo Young My Daughter bercerita tentang Lee Seo Young (Lee Bo Young), seorang wanita miskin yang berjuang untuk kehidupannya yang sangat keras. Sementara itu Lee Sang Woo (Park Hae Jin), seorang saudara kembar Seo Young. Ayahnya, Lee Sam Jae (Chun Ho Jin) dipecat dari pekerjaannya, Sam Jae semakin hancur karena ia terlibat utang akibat kalah dalam berjudi.


Karena utang ini juga, ibu mereka pingsan. Seo Young yang menerima telepon dari Sang Woo langsung ke RS, namun tidak menemukan taxi yang dapat ditumpanginya, sehingga ia membawa kabur sepeda motor milik Kang Woo Jae (Lee Sang Yoon) dari keluarga chaebol.

Seo Young frustasi dengan kehidupan keluarganya, ia harus cepat mencari uang bukan hanya untuk sekolah, tapi juga membayar hutang dan biaya rumah sakit. Dosennya memberi pilihan agar Seo Young mengajar les seorang anak agar lulus ujian.


Banyak yang telah gagal mengajar anak bernama Kang Sung Jae (Lee Jung Shin) yang ternyata adalah adik dari Kang Woo Jae. Seo Young menerima pekerjaan itu dan bertemu dengan Woo Jae, namun Woo Jae masih tidak menyadari bahwa yang mencuri sepeda motornya adalah Seo Young. Woo Jae masih terus berusaha keras mencari pencuri sepeda motornya karena sepeda motor tersebut hadiah ulangtahun dari kakeknya.

Seo Young yang mengajar Sung Jae, berusaha untuk memahami sikap Sung Jae sehingga beberapa hari setelah diajar oleh Seo Young, Sung Jae menyadari bahwa cara mengajar Seo Young lain dari beberapa guru les yang sebelumnya. Cara mengajar Seo Young, berhasil membuat Sung Jae menghafal poin-poin penting tiap pelajaran. Melihat kemajuan tersebut, ayah Sung Jae menyuruh Seo Young tinggal di rumahnya supaya Sung Jae fokus dengan pelajarannya.

Harga diri yang tinggi dan sikap dingin Seo Young membuat Woo Jae semakin penasaran padanya dan berusaha untuk mendekati Seo Young. Namun Seo Young terus menghindar, karena ia sadar karena latar belakang keluarganya yang miskin tidak sepadan dengan keluarga Woo Jae yang kaya raya. Sampai suatu ketika PRT di rumah Woo Jae mengatakan pada Cha Ji Sun (Kim Hye Ok) ibu Woo Jae bahwa di kamar Seo Young ada bungkusan kotak, dimana Seo Young melarang siapapun menyentuhnya. Ketika ditanyakan hal tersebut pada Seo Young, akhirnya ia mengakui bahwa kotak tersebut berisi abu kremasi ibunya. Ji Sun dengan tegas menyuruh Seo Young untuk menyingkirkan barang tersebut dari rumahnya. Kemudian Ji Sun menanyakan apa pekerjaan ayahnya? Seo Young mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki ayah.

Seo Young membawa abu ibunya ke kampung halamannya, tanpa disadari Seo Young diam-diam Woo Jae mengikuti kemana Seo Young pergi. Sampai akhirnya Woo Jae melihat tangisan kesedihan Seo Young yang mendalam saat menebarkan abu ibunya. Saat itu Woo Jae bertekad untuk membuat Seo Young lebih sering tersenyum dan gembira.

Woo Jae yang tidak berminat pada bisnis, membuat ayahnya murka sehingga ayahnya menyuruh Woo Jae untuk segera pergi ke USA, setelah ia menemukan pencuri sepeda motornya. Akhirnya Woo Jae menemukan pencuri sepeda motornya tak lain adalah Seo Young dan saat mereka berada di halaman kantor polisi, Woo Jae memegang tangan Seo Young dan menyuruhnya untuk menyerahkan diri. Woo Jae melihat ekspresi ketakutan dan tangan gemetaran Seo Young yang dipegangnya, sehingga terenyuh Woo Jae melihatnya.

Perhatian dan kelembutan Woo Jae dirasakan oleh Seo Young apalagi Woo Jae yang melihat penderitaan Seo Young mengajaknya pergi bersama ke USA, namun hal itu ditolak oleh Seo Young. Keluarga Woo Jae akhirnya mengetahui bahwa Woo Jae jatuh cinta pada Seo Young dan ingin menikahinya, namun hal itu ditentang oleh orangtua Woo Jae. Woo Jae membuat perjanjian dengan ayahnya, dimana dirinya akan mulai bekerja di perusahaan sang ayah apabila diijinkan menikah dengan Seo Young. Akhirnya orang tua Woo Jae menyetujui pernikahan mereka. Karena ingin hidup bahagia, Seo Young mengatakan pada ayahnya bahwa dirinya mendapat beasiswa dari universitas untuk melanjutkan studi di USA, dan Seo Young menceritakan yang sebenarnya pada Sang Woo, namun Sang Woo tidak dapat memahami mengapa Seo Young berbohong pada keluarga Woo Jae bahwa ia tidak memiliki ayah, sehingga Sang Woo mengatakan pada Seo Young jika ia tidak mengakui ayah mereka, maka ia juga jangan mengakui dirinya sebagai adik laki-lakinya dan jangan menemuinya lagi. Mendengar jawaban itu, Seo Young menjadi lemas dan sedih.


Baca juga: Sinopsis Symphony of Fate 2011


Di hari pernikahan Seo Young dan Woo Jae, ayah Seo Young diajak oleh temannya untuk menghadiri acara tersebut. Melihat pengantinnya adalah Seo Young, ayah Seo Young sangat terkejut lalu segera keluar dari ruangan, menghindari Seo Young melihat dirinya.

Tiga tahun kemudian, Seo Young berhasil menjadi pengacara dan Sang Woo telah menjadi seorang dokter. Kehidupan pernikahan Seo Young yang sangat bahagia, namun ia dihantui ketakutan kapan rahasianya terbongkar. Sampai suatu ketika, Woo Jae berolahraga di sekitar rumahnya, tanpa disadari ada sebuah mobil yang hendak menabraknya, namun Woo Jae berhasil diselamatkan oleh ayah Seo Young. Woo Jae segera membawa pria tersebut ke RS untuk memeriksa apakah ada cedera yang serius atau tidak. Ayah Seo Young yang takut identitasnya terbongkar, segera kabur dari RS.

Di sisi lain, Sang Woo telah berpacaran dengan sesama dokter yang bernama Kang Mi Kyung (Park Jung Ah), Sang Woo juga tidak mengetahui bahwa Mi Kyung merahasiakan identitasnya sebagai putri dari pengusaha terkenal Kang Ki Bum. Sampai akhirnya Sang Woo mengetahui rahasia bahwa Mi Kyung adalah adik perempuan dari kakak iparnya, Sang Woo dengan terpaksa memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mi Kyung karena ia tahu mereka berdua tidak mungkin bisa bersatu.

Woo Jae yang berhutang budi pada ayah Seo Young, mempekerjakannya di perusahaan sebagai satpam. Setelah bekerja beberapa bulan, lagi-lagi dihantui ketakutan bertemu dengan Seo Young, Lee Sam Jae mengundurkan diri dari perusahaan dan tanpa sengaja foto Seo Young terjatuh di dekat lokernya. Woo Jae menanyakan ayah Seo Young pada rekan kerjanya dan mereka mengatakan bahwa ayah Seo Young telah mengundurkan diri. Lalu salah seorang rekan kerjanya menemukan sebuah foto dan foto itu diambil oleh Woo Jae. Betapa terkejutnya Woo Jae, melihat ternyata foto itu adalah foto Seo Young yang tak lain adalah putri kandungnya. Itu yang Woo Jae dengar dari rekan kerja ayah Seo Young.


Sinopsis Drama Seo Young My Daughter Episode Lengkap 2012

Merasa dibohongi oleh Seo Young, sikap Woo Jae pada Seo Young mulai berubah. Seo Young merasakan perubahan sikap Woo Jae menanyakan hal itu pada Woo Jae, namun Woo Jae mengatakan itu karena masalah Mi Kyung yang mengalami patah hati. Woo Jae berharap Seo Young mengatakan sendiri padanya apa sebenarnya rahasia yang selama ini ditutupinya. Hal itu tidak juga dilakukan oleh Seo Young padahal adiknya, Sang Woo telah menyarankan agar Seo Young mengatakan rahasia itu pada suaminya.


Drama Korea Seo Young My Daughter ini menjadi salah satu drama yang sangat menarik, memberikan cerita tentang perjuangan. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang luar biasa, Seo Young My Daughter bahkan mendapat nilai 47.6% yang menjadi rekor tertinggi.

Judul: My Daughter Seo Young / Sayangku, Seo Young
Jadwal Tayang: 15 September 2012 - 03 Maret 2013
Channel: KBS2
Jumlah episode: 50
Sutradara: Yoo-Hyun-ki
Penulis: So-Hun-kyung

Pemain Drama Korea Seo Young My Daughter:
  • Lee Bo-young sebagai Lee Seo-young
  • Lee Hye-in sebagai Seo-young muda
  • Chun Ho-jin sebagai Lee Sam-jae
  • Lee Sang-yoon sebagai Kang Woo-jae
  • Park Hae-jin sebagai Lee Sang-woo
  • Park Jung-ah sebagai Kang Mi-kyung
  • Choi Yoon-young sebagai Choi Ho-jung
  • Hong Yo-seob sebagai Choi Min-seok
  • Choi Jung-woo sebagai Kang Ki-beom
  • Kim Hye-ok sebagai Cha Ji-sun
  • Lee Jung-shin sebagai Kang Sung-jae
  • Song Ok-sook sebagai Kim Kang-soon
  • Jo Eun-sook sebagai Yoon So-mi
  • Shim Hyung-tak sebagai Choi Kyung-ho
  • Jang Hee-jin sebagai Jung Sun-woo
  • Kim Seolhyun sebagai Seo Eun-soo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Sayangku Seo Young 2012"

Posting Komentar