True Legend 2010

Sinopsis Film True Legend – adalah Film Mandarin bergenre aksi yang disutradarai oleh Yuen Woo - ping, dibintangi Vincent Zhao, Zhou Xun, Jay Chou, Michelle Yeoh, Andy On, David Carradine, Guo Xiaodong, Feng Xiaogang, Cung Le, Gordon Liu, Bryan Leung dan Jacky Heung . Ini adalah film pertama sutradara Yuen Woo - ping sejak tahun 1996 ini Tai Chi Boxer, Film True Legend rilis pada 9 Februari tahun 2010.

Sinopsis Film True Legend
Jalan Cerita Film True Legend

Sinopsis Film True Legend bercerita tentang Su Can adalah seorang jenderal yang memimpin kekuatan militer untuk menyelamatkan seorang pangeran dari benteng besar musuh di pegunungan. Sebagai imbalannya, sang pangeran menjanjikan bahwa Kaisar akan membuat dia gubernur Hu Bei. Langkah saudara Su Yuan iri Su, tapi Su mencintai dia dan meminta pangeran untuk membuat gubernur Yuan sebagai gantinya. Su ingin meninggalkan militer dan menjalani hidup mengejar kesempurnaan Wu Shu, akhirnya dengan harapan memulai sekolah dan mengajar keterampilan. Su memberikan pedang besar bergengsi untuk kawan Ma, kemudian memberitahu Yuan rencananya. Yuan mengungkapkan bahwa ia selalu dalam bayangan Su, tetapi menerima gubernur. Pagi berikutnya, Su daun di atas kuda.

Lima tahun kemudian, Su dan istrinya Ying (adik Yuan) memiliki anak, Feng. Ayah Su memberitahu mereka bahwa Yuan adalah kembali dari militer untuk menjadi gubernur. Dia memperingatkan bahwa Su Yuan mungkin tidak datang kembali hanya untuk berdamai dengan keluarga tetapi untuk membalas dendam. Hal ini karena tahun lalu, ayah Su membunuh ayah Yuan saat terakhir pergi terlalu jauh dalam mempelajari teknik seni bela diri yang jahat disebut Lima Venom Fists. Ayah Su kemudian mengambil Yuan di, tapi dia pelabuhan kekhawatiran bahwa Yuan masih dendam. Su naif dan meyakinkan ayahnya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Ketika Yuan kembali, pihak mudik diadakan. Yuan menyapa adiknya Ying, Feng, dan ayah Su. Ayah Su tahu apa yang akan datang dan meminta Yuan untuk membalas dendam pada dirinya sendiri, hemat Su dan keluarganya. Menggunakan penguasaan dari Lima Fists Venom, Yuan membunuh ayah Su dan decapitates dia. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bersama adiknya (Ying) dan anaknya Feng sebagai sebuah keluarga. Ketika Su mendengar berita pembunuhan ayahnya, ia bergegas ke tempat kematian ayahnya dan diserang oleh si Kembar Besi. Ia mengejar mereka ke cepat di mana Yuan menawarkan kepala Su ayah untuk ayah kandungnya sebagai simbol balas dendam diambil.

Pertempuran terjadi kemudian antara Yuan dan Su. Yuan memiliki armor gelap dijahit ke dalam tubuhnya, membuatnya sebagian kebal terhadap pisau. Menggunakan nya Lima Venom Fists, Yuan memberikan pukulan beracun mematikan bagi Su yang dikalahkan. Feng memohon untuk kehidupan Su dan Yuan suku cadang dia tapi melempar dia ke jeram. Ying melompat ke dalam yang cepat untuk menyelamatkan Su dan Yuan adalah patah hati karena kehilangan adiknya tercinta. Dia mengambil Feng sebagai hanya keluarganya.


Film True Legend ini cukup memberikan adegan aksi bela diri yang baik, setidaknya saya mencapai titik puas setelah menyaksikan film ini. Ekspektasi yang kecil adalah kunci. Film True Legend mendapat nilai 6.4 pada situs IMDB.

Sinopsis Film True Legend 2010

Judul Film: True Legend
Genre : Aksi
Sutradara : Yuen Woo-ping
Produser : Bill Kong, Zhang Zhenyang
Penulis : To Chi-long
Pemain : Vincent Zhao, Zhou Xun, Jay Chou, Michelle Yeoh, Andy On, David Carradine, Guo Xiaodong, Feng Xiaogang, Cung Le, Gordon Liu, Bryan Leung, Jacky Heung
Durasi : 115 Menit

Demikianlah Sinopsis Film True Legend, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "True Legend 2010"

Posting Komentar