Belahan Jiwa Kahraman Episode 91

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 91 - adalah sinetron asal Turki yang sebentar lagi akan segera mengudara di layar kaca televisi negeri ini. Belahan Jiwa Kahraman ini bergenre drama yang disutradarai oleh Sadullah Senturk dan Ulas Inac, dan ditulis oleh Muharrem Bahara, Ozlem Atasoy, Kerim Ceylan, dan Bektas Topaloglu.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 91
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 91

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 91 bercerita tentang Kahraman bicara dengan Elif, Elif marah. Di dalam Ny Kymet melihat pertengkaran Elif dan Kahraman. Kahraman berusaha meyakinkan Elif dan menahan tangan Elif ketika Elif hendak pergi. Elif melepaskan tangannya dan menegaskan hubungannya. Elif pergi. Seseorg menelpon Kahraman. Ny Kymet memperhatikannya. Kahraman masuk dan ibunya langsung menegurnya, Kahraman gak ingin bicara dengan ibunya. Kahraman menyuruh Toprak untuk ikut dengan neneknya. Setelah ibu dan anakanya pergi, Kahraman bicara dengan Meryem. Kahraman meminta bantuan Meryem.

Elif pulang dengan berjalan kaki. dia lalu duduk di kursi tepi jalan. Maksut menunggu seseorg di tepi jalan. Feisel menemuinya. Feisel awalnya marah karena kenapa gak bicara di telepon saja. Maksut mengatakan tentang Ibrahim tapi Feisel gak mengerti dan Maksutpun pergi.Maksut tiba di kantornya, Yakub mengikutinya. Yakub menanyakan tentang Elif, Maksut mengatakan namanya sekarang Zeyneb bukan Elif. Maksut meyakinkan Yakub. Defne tiba di suatu cafe, Tn Ziya mengikuti. Defne menemui Sukran dan menyerahkan tas berisi uang dan Defne meminta CDnya. Tn Ziya mengamati dari luar cafe. Setelah mendapatkan CDnya, Defne pun keluar. Kahraman membawa Meryem ke rumah Elif. Meryem senang membantu Kahraman karena Elif. Meryem mengunjungi Elif dan Elif mempersilahkannya masuk, Kahraman senang rencananya berhasil. Defne pulang ke rumah Yorukhan, Tn Ziya mengikuti dari belakang. Defne naik melalui lift. Tn Ziya duduk di sofa dan berfikir.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 90

Defne masuk kekamarnya dan menghidupkan CD itu pada leptop yang ada di meja. Setelah melihat isi Cd tersebut, Defne lalu memasukan Cd itu ke tasnya. dia lalu menyimpan tasnya di laci dkt pajangan foto tapi sayang tali tasnya terselip. dia lalu membuka pintu dan Ny Kymet masuk bersama putrinya. Defne mengatakan dia sudah mendapatkan Cd itu. Ny Kymet juga mengatakan kalau tadi Elif datang menemui putranya, Defne marah. Ny Kymet menyuruh Defne untuk memberi perhatian lebih pada Toprak agar Kahraman gak berpaling. Ny Kymet mengajak cucunya main keluar.

Tn Ziya naik dari lantai bawah dan berpapasan dengan Ny Kymet cs. Ny Kymet menyapanya dan Tn Ziya mengatakan dia mau beristirahat dan hendak naik kelantai atas. Ny Kymet hendak keluar dan Defne mengatakan dia akan menjaga Toprak. Mendengar hal itu, Tn Ziya melihat keadaan sudah aman lalu masuk kamar Kahraman, Gulsum melihatnya dan berlalu.

Meryem dan Elif bicara di kursi taman. gak lama kemudian Meryem ijin pulang tapi sebelum pulang Meryem mengatakan dia akan mengajak Toprak menemui Elif, Elif tentu saja menyetujuinya. Kahraman masih menunggu kakakanya di luar.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 91"

Posting Komentar