Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 47

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 47 - adalah informasi sinopsis dan jalan cerita tentang serial Efsun dan Bahar Episode 47, meski masih sedikit informasi yang di dapat mengenai Efsun dan Bahar Episode 47 tapi tidak ada salahanya sepertinya berbagi untuk para pemirsa pembaca serialandfilm.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 47
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 47

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 47 bercerita tentang Joseph belajar apa yang terjadi pada keluarganya dan nampak shock/kaget. ia mulai melihat kondisi keluarga sebenarnya. Akhirnya ia tak terima dengan kebohongan. ia tak akan tinggal diam karena mereka tak ingin masuk penjara. Nuran dan Efsun mencari cara baru untuk menghentikannya. Putri Elia tak bisa menghadapi kehancuran. Kini hidupnya dalam bahaya besar.

Film Efsun dan Bahar adalah Serial Turki yang akan segera tayang di ANTV. Judul asli dari sinetron Efsun dan Bahar adalah O Hayat Benim yang artinya adalah Kehidupannya  adalah Milikku. Serial ini dibintangi oleh Keremcem sebagai Ates, Ezgi Asaroglu sebagai Bahar, Ceren Moray sebagai Efsun dan Sinan.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 46

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 47"

Posting Komentar