Footloose 2011

Sinopsis Film Footloose - adalah Film Hollywood bergenre drama, musikal yang banyak diberikan unsur tarian, seperti Step Up mungkin yang populer di jenis serupa. Film ini adalah remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1984. Film Footloose disutradarai oleh Craig Brewer dan dibintangi oleh Kenny Wormald, Julianne Hough, Andie MacDowell, dan Dennis Quaid. Film Footloose rilis pada 14 Oktober 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Footloose 2011
Jalan Cerita Film Footloose 2011

Sinopsis Film Footloose bercerita tentang Ren McCormack (Kenny Wormald), seorang pria yang baru saja berpindah, dari sebuah kota metropolitan ke tempat yang mungkin dapat dianggap lebih desa dari tempat sebelumnya yang ia tempati. Masalah tidak hanya disana, ia juga harus berurusan dengan tradisi daerah barunya yang sangat aneh.

Ren yang kesal melakukan perlawanan dengan kebiasaan masyarakat setempat. Perlawanan dengan tradisi yang bermulai dari sebuah kejadian tragis beberapa tahun yang lalu, pesta dansa dan musik rock adalah sesuatu yang terlarang di kota kecil ini. Saat itu ada kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya lima orang anak muda yang baru saja menghadiri pesta dansa. Sejak itu, peristiwa tragis itu menghantui warga Beaumont dan pesta dansa tak lagi diadakan di kota itu.

Ren yang tak bisa menerima larangan itu mulai mempengaruhi anak muda seusianya. Hasilnya, dalam waktu singkat Ren jadi pusat perhatian, bukan cuma di lingkungan anak muda sebayanya tapi juga seluruh isi kota. Pendeta Shaw Moore (Dennis Quaid) adalah salah satu orang yang berusaha keras menghalangi usaha Ren. Masalah jadi semakin rumit saat Ariel (Julianne Hough), putri sang pendeta terpikat pada Ren.

Film remake memang jarang yang dapat tampil mengesankan. Terlebih film berjenis seperti Footloose sulit untuk menarik perhatian masyarakat serta para jurnalis. Film Footloose mendapat nilai 5.6 di IMDB.

Foto Pemain Film Footloose 2011

Judul Film: Footloose
Genre: Drama, Musikal
Sutradara: Craig Brewer
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Footloose 2011:
  • Kenny Wormald sebagai Ren McCormack
  • Julianne Hough sebagai Ariel Moore
  • Dennis Quaid sebagai Shaw Moore
  • Andie MacDowell sebagai Vi Moore
  • Miles Teller sebagai Willard Hewitt
  • Ser'Darius Blain sebagai Woody
  • Ziah Colon sebagai Rusty
  • Patrick John Flueger sebagai Chuck Cranston
  • Ray McKinnon sebagai Paman Wes Warnicker
  • Kim Dickens sebagai BibiLulu Warnicker

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Footloose 2011"

Posting Komentar