The Purge: Election Year 2016

Sinopsis Film The Purge: Election Year - adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh James DeMonaco dan dibintangi oleh Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Edwin Hodge dan Kyle Secor. Film ini merupakan sekuel dari The Purge (2013) dan juga The Purge:Anarchy (2014). Film The Purge: Election Year rilis pada 1 Juli 2016.

Sinopsis Film The Purge: Election Year 2016
Jalan Cerita The Purge: Election Year 2016

Sinopsis Film The Purge: Election Year bercerita tentang Leo Barnes (Frank Grillo), seorang pria yang telah berhasil lolos dari masa pembersihan 2 tahun lalu. Ia juga pernah ikut dalam hal aksi balas dendam selama 12 jam yang mendebarkan serta mengerikan dan saat ini dia telah menjadi seorang kepala keamanan dari Senator Charlie Roan (Elizabeth Mitchell).

Tugas Leo Barnes adalah untuk melakukan misi menjaga dan melindungi Senator Charlie Roan selama masa kampanye Presiden yang menargetkan masyarakat miskin dan tidak bersalah. Akan tetapi sebuah pengkhianatan memaksa mereka harus bisa bertahan di mana bantuan belum juga datang dan mereka harus terus bertahan agar bisa selamat, jika tidak mereka akan menjadi korban.
Film The Purge: Election Year menjadi sekuel ketiga dari cerita menarik yang hadir saat tahun 2013 lalu mengambil premis balas dendam dan penghapusan. Satu hari dalam satu tahun akan diberikan waktu bebas, tanpa hukum untuk melampiaskan dendam. Sebuah kisah fantasi tentunya, karena jika benar ada yang memberlakukan peraturan ini, tidak terbayang bagaimana dampak kebrutalan yang akan terjadi. Semoga sekuel ketiganya bermain baik dengan plot yang berbeda, tidak menawarkan hal yang membuat bosan.

The Purge: Election Year 2016 Sinopsis

Judul Film: The Purge: Election Year
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: James DeMonaco
Penulis: James DeMonaco

Pemain Film The Purge: Election Year:
  • Frank Grillo sebagai Sersan Leo Barnes
  • Elizabeth Mitchell sebagai Charlene 'Charlie' Roan
  • Mykelti Williamson
  • Betty Gabriel
  • Edwin Hodge
  • Kyle Secor
  • Joseph Julian Soria
  •  Liza Colón-Zayas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Purge: Election Year 2016"

Posting Komentar