5 Film Bertema Polisi Terbaik

Daftar Film Bertema Polisi Terbaik - adalah artikel yang akan membahas mengenai Film yang mengambil cerita mengenai Polisi dan kepolisian tentunya. Ada banyak film yang menghadirkan Polisi dan dikemas baik secara kriminal atau thriller. Karena daftar Film Polisi ini bersifat pribadi, tentu sangat terbuka untuk memberikan daftar lain dari favorit kamu di kolom komentar, silahkan simak daftarnya di bawah ini.

5 Film Bertema Polisi Terbaik

Infernal Affairs (2002)
Film Polisi Terbaik Infernal Affairs (2002)
Film Hong-Kong bergenre thriller yang luar biasa sekali. Salah satu yang menjadi favorit saya di Daftar Film Bertema Polisi Terbaik ini. Bercerita mengenai seorang polisi dan anggota Triad (mafia) yang masing-masing menyusupkan anak buah mereka untuk mendapat informasi. Andy Lau dan Tony Leung beradu akting dengan sangat baik dalam film ini. Hollywood sampai tidak rela jika tidak melakukan remake, versi Hollywoodnya berudul The Departed (2006) yang akhirnya mendapat Oscar. Tapi bagi saya, tetap Infernal Affairs yang lebih keren. Tony Leung you da best!

Se7en (1995)
Film Bertema Polisi Se7en (1995)
Saya sangat menyukai film dengan jenis misteri, thriller salah satunya karena film luar biasa dari salah satu sutradara favorit saya ini. Se7en bercerita tentang dua detektif polisi (Morgan Freeman) dan (Brad Pitt) yang sedang mendapat kasus mengungkap pembunuhan berantai yang menggunakan ayat alkitab mengenai 7 Dosa Mematikan yang di lakukan oleh John Doe (Kevin Spacey).

Heat (1995)
5 Film Bertema Polisi Terbaik Heat (1995)
Menghadirkan kembali reuni antara Al Pacino dan Robert De Niro setelah The Godfather 2. Film Heat bercerita tentang sebuah grup pencuri profesional yang mulai merasakan “panasnya” konfrontasi dengan pihak kepolisian, setelah mereka tanpa sadar memberikan petunjuk di pencurian terakhir mereka.

Baca juga: Film Bertema Agen Rahasia Terbaik

L.A Confidental (1997)
5 Film Bertema Polisi Terbaik LA Confidential (1997)
Film ini mungkin yang paling jelas menceritakan tentang institusi kepolisian tapi secara asik. Bercerita tentang kasus korupsi di kepolisian Los Angles, tahun 1950-an, tiga polisi dengan tipe berbeda mencari kebenaran dari suatu pembunuhan dengan cara mereka menegakkan keadilan itu sendiri.


Die Hard (1988)
5 Film Bertema Polisi Terbaik Die Hard (1988)
Seorang polisi yang selalu ditempat dan waktu yang sial bernama John McClane (Bruce Willis), ceritanya menarik, karakter McClane ngeselin serta komedi gelap dan kutipan yang hadir membuat John McClane menjadi salah satu karakter polisi yang tidak terlupakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Film Bertema Polisi Terbaik"

Posting Komentar