Tracers 2015


Sinopsis Film Tracers – Aktor yang terkenal ketika membintangi film twilight saga, Taylor Lautner akan bermain film bergenre Action yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan maret 2015. Dalam film yang disutradarai Daniel Benmayor ini, Taylor Lautner akan beradu akting dengan Marie Avgeropoul, dalam film Tracers Taylor Lautner akan melakukan aksi parkour yang cukup sulit. 

Tracers bercerita tentang Cam (Taylor Lautner) yang merupakan seorang pengantar pesan dengan sepeda. Rutinitasnya dijalani penuh dengan bahaya, sampai suatu hari Cam menabrak seorang wanita bernama Nikki (Marie Avgeropoulos). Nikki merupakan anggota dari perkumpulan olahraga Parkour.

Cam yang tertarik dengan Parkour dan butuh uang akhirnya memutuskan untuk belajar Parkour dan bergabung dengan kelompok Nikki. Ternyata hal ini merupakan awal dari bencana bagi dirinya, karena kelompok Nikki terlibat dalam aksi kejahatan, yang akhirnya mengancam nyawanya.

Film Tracers memang mencoba mengambil olahraga parkour untuk menarik minat. Sayangnya, film ini tidak berjalan dengan plot serta alur yang baik, tidak seperti Premium Rush yang juga menghadirkan sepeda Fixie yang sedang populer saat tahun perilisan. Film Tracers hanya mendapat nilai 5.6 pada situs IMDB.


Genre : Action
Director: Daniel Benmayor
Writers: Leslie Bohem, Matt Johnson, Kevin Lund, T.J Scott
Casts: Marie Ageropoulos, Taylor Lautner, Adam Rayner, Rafi Gavnor
IMDB

Demikianlah Sinopsis Film Tracers. Baca juga Sinopsis Film The Gunman, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tracers 2015"

Posting Komentar