Terjebak Nostalgia 2016

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia - Adalah Film Indonesia bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Raisa Andriana, Chicco Jerikho, Khiva Iskak, Dewi Irawan, Robby Sugara, Sapto Soetarjo dan Maruli Tampubolon. Film ini menceritakan tentang Raisa yang mengejar rasa cintanya. Film Terjebak Nostalgia akan rilis di bioskop Indonesia pada 11 Februari 2016.

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia 2016
Jalan Cerita Film Terjebak Nostalgia 2016

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia bercerita tentang Raisa (Raisa Andriana) yang secara tidak sengaja bertemu dengan idolanya, Sora (Maruli Tampubolon), seorang pianis berbakat. Pertemuan itu rupanya membuat mereka menjadi dekat dan akhirnya menjalin sebuah hubungan. Tapi hubungan mereka yang awalnya indah, mulai menemui banyak halangan saat Sora melanjutkan studi musiknya ke Juilliard School of Music di New York.

Mereka berjanji akan melakukan kerja sama untuk membuat album musik kepada Raisa. Dua tahun kemudian, saat mengantarkan Sora ke bandara, Raisa menjemput kekasihnya. Pesawat dari New York mendarat sesuai dengan jadwal, tetapi Sora tidak ikut dalam penerbangan itu. Jasmine, ibu Sora, mengatakan ia hilang ketika terjadi badai Sandy di New York.

Raisa yang hancur akhirnya menulis sebuah pesan botol di laut yang akhirnya membuat Raisa bersama dengan Reza (Chicco Jerikho), sahabatnya, ke New York.  Raisa kecewa karena sampai disana tidak bertemu dengan Sora.


Reza yang memang memendam perasaan kepada Raisa mencoba menghibur dengan menyiapkan makan malam untuk mereka berdua. Saat makan malam itu, tukang pos membawa surat balasan Sora. Sora mengajak untuk bertemu di sebuah taman. Besoknya semua pertanyaan Raisa selama ini terungkap dengan jelas.

Sinopsis dan Pemain Terjebak Nostalgia 2016

Judul Film
: Terjebak Nostalgia

Film Tayang: 11 Februari 2016
Genre: Drama
Sutradara: Rako Prijanto
Penulis: Anggoro Saronto
Durasi: 95 minutes

Pemain Film Terjebak Nostalgia:
  • Raisa Andriana
  • Chicco Jerikho
  • Khiva Iskak
  • Dewi Irawan
  • Robby Sugara
  • Sapto Soetarjo
  • Saddam Basamalah
  • Maruli Tampubolon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjebak Nostalgia 2016"

Posting Komentar