American Sniper 2014

http://serialandfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film American Sniper

Sinopsis Film American Sniper - adalah Film Hollywood yang rilis tahun 2014, tapi sedikit terlambat tayang sehingga baru akan mulai rilis dan tayang di Cinema 21-XXI pada Maret 2015. Film Clint Eastwood ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Sienna Miller, dan juga sempat dinominasikan dalam ajang Academy Awards Oscar 2015 pada kategori bergengsi Film Terbaik dan Aktor utama Terbaik meski akhirnya kalah dari Film Birdman dan Eddie Redmayne. 

Diangkat dari kisah nyata seorang penembak jitu Navy SEAL, Chris Kyle. American Sniper akan mengisahkan tentang sosok Chris Kyle (Bradley Cooper) pemuda asal Texas yang sangat melegenda. Chris memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal dan menjadi penembak jitu.

Sinopsis Film American Sniper bercerita tentang pemuda asal Texas bernama Chris Kyle (Bradley Cooper) tertarik dan terdorong untuk masuk Navy SEAL atau angkatan laut Amerika Serikat karena rasa nasionalisme. Awalnya, ia terpicu oleh sebuah tayangan di televisi di mana ia menemukan negara yang ia cintai layak untuk dibela. Padahal, di masa kecilnya hingga ia dewasa, Chris tak pernah berpikir bisa menjadi seorang tentara. Namun, tayangan tersebut telah merubah pandangan hidupnya 180 derajat. 

Bersama adik kandungnya, Jeff Kyle (Keir O'Donnell), yang awalnya bercita-cita menjadi seorang Cowboy, sedari kecil mereka telah diajarkan menembak dan berburu oleh sang ayah, Wayne Kyle (Ben Reed). Mereka dididik menjadi pemuda yang pemberani, tak boleh takut dengan siapapun. Inilah yang menjadi modal Chris Kyle berani melamar untuk menjadi bagian dari Navy SEAL. Menariknya, kala ia masuk umurnya terbilang tak muda lagi, yaitu 30 tahun.


Dengan tekad yang kuat dan latihan yang disiplin akhirnya Chris Kyle resmi menjadi seorang Navy SEAL. Setelah itu ia pun bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Taya (Sienna Miller). Keduanya saling jatuh hati dan memutuskan untuk menikah. Ironisnya, di hari pernikahannya itu Chris justru mendapatkan tugas pertamanya ke Fallujah, Irak. Chris dikenal sebagai penembak jitu di satuannya dan menjadikannya seorang sniper di Irak.

Sesampainya di Irak dan melaksanakan kewajibannya, Chris Kyle banyak mengalami kejadian yang mengerikan. Bahkan, ia sering dihadapkan pada situasi dilematis di mana kadang harus memaksanya untuk memilih antara nasionalisme atau kemanusiaan. Di sinilah hati dan pikirannya berkecamuk serta secara tidak langsung mengubah dirinya. Terlebih ketika Ia harus berusaha kembali ke kehidupan normalnya bersama istri, anak dan lingkungan sosialnya.


Cerita American Sniper 2014

Genre: Action, Biography, Drama  
Director : Clint Eastwood 
Writers : Jason Hall, Chris Kyle, Scott McEwen, James Defelice  
Casts : Bradley Cooper, Sienna Miller, Kyle Gallner, Cole Konis, Ben Reed, Elise Robertson 
IMDB   

Demikianlah Sinopsis Film American Sniper. Baca juga Sinopsis Film Tracers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "American Sniper 2014"

Posting Komentar