Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 43 - Jika pada episode 42 semua kehidupan sedikit membaik karena Mehmet Emir telah ditangkap. Pada Episode 43 Efsun dan Bahar kembali menghadirkan cerita yang mendebarkan yaitu kondisi Ates terus bertahan pada nasibyang tak pasti, Bahar kini berhadapan dengan kehilangan orang yang dicintainya, dan untuk menyelamatkan Ates ia terpaksa meminta bantuan Efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 43

Terlepas dari beberapa kali Efsun mengatakan bahwa ia telah melupakan Ates, tetapi perasaannya untuk ia sekali lagi muncul ke permukaan, tapi kali ini ia berhadapan dengan Nuran. Salih terus membayangi mereka. Mehmet Emir melakukan semua yang ia bisa untuk melindungi dan menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh Hulya di Eminonu center.

Namun itu sudah terlambat.Hasret telah membuat keputusan untuk meninggalkan Istanbul dan kembali ke Mersin. Hulya mulai stres karena selalu menerima kekalahan dalam hidupnya. Somasi yang ia terima dari Asim adalah bintang terakhir dan ia tak dapat mengontrol lagi.


Efsun dan Bahar pada episode ke 43 ini mungkin sedikit membuat gregetan untuk penontonnya. Tapi kisah tarik-ulur tersebut menjadi salah satu alasan serial ini menjadi salah satu serial paling dinanti. Jika ingin melihat secara lengkap dapat membaca pada Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43"

Posting Komentar