Sinopsis Halilintar SCTV

Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV Terbaru - Sinetron Halilintar adalah Sinetron Terbaru bergenre aksi, balap yang akan segera tayang di SCTV. Sinetron Halilintar ini menceritakan tentang kisah anak muda yang suka melakukan balap mobil, berkumpul bersama dan tentunya akan hadir kisah cinta dari kelompok mereka. Sinetron produksi PH Screenplay Production ini dibintangi oleh Fero Wolandauw, Cassandra Lee, Ridwan Ghani, Eza Gionino dan Ina Marika.

Sinopsis Sinetron Halilintar SCTV
Jalan Cerita Sinetron Halilintar SCTV

Sinopsis Halilintar SCTV bercerita tentang Roy yang mempunyai cita-cita menjadi seorang pembalap nasional, tapi Ibunya tak setuju karena khawatir akan mencelakan Roy. Akhirnya Roy bergabung dengan klub mobil Halilintar yang berisi anak ekonomi menengah ke bawah, berbeda dari Roy yang sangat kaya raya. Namun, meski mereka tidak luar biasa dari segi materi, kreatifitas mereka luar biasa dalam memodifikasi mobilnya hingga  melesat cepat seperti halilintar.

Halilintar tak sendiri, sebab ada klub mobil saingannya yaitu Fast One yang dipimpin Dion. Mereka selalu bersaing, karena hanya Roy yang bisa mengalahkan Dion di arena balapan. Bagaimana keseruan kisahnya

Menarik untuk disimak sinetron terbaru yang kembali akan diluncurkan oleh SCTV dalam menahan laju Anak Jalanan dalam meraih rating tinggi. Belum ada info mengenai jadwal tayang dari sinetron Halilintar, pada iklan yang beredar masih berstatus segera.

Sinopsis Sinetron Terbaru Halilintar SCTV 2016

Judul: Halilintar
Genre: Aksi, Romantis
Produksi: Screenplay Production
Stasiun TV: SCTV
Jumlah Episode: - 

Baca juga: Sinopsis Serial Turki Terbaru SCTV Status Palsu

Pemain Halilintar SCTV:
  • Fero Wolandauw
  • Cassandra Lee
  • Ridwan Ghani
  • Eza Gionino
  • Ina Marika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Halilintar SCTV"

Posting Komentar