The Twilight Saga: New Moon 2009 (Robert Pattinson, Kristen Stewart)

Sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon – Film New Moon adalah Film Hollywood yang merupakan sekuel dari Twilight Saga bergenre romantis yang disutradarai oleh Chris Weitz dan dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Film yang merupakan adaptasi novel Stephenie Meyer ini menceritakan tentang kisah sebelumnya mengenai cinta segitiga antara Bella Swan (Kristen Stewart) dengan Edward Cullen (Robert Pattinson), makhluk vampire dan Jacob (Taylor Lautner), seorang manusia serigala. Film The Twilight Saga: New Moon rilis pada 20 November 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-New-Moon
Film New Moon 2009

Sinopsis New Moon
bercerita tentang Bella Swan (Kristen Stewart) yang harus pergi menjauh dari keluarga Cullen karena sebuah peristiwa ulang tahun justru membahayakan nyawanya. Edward & keluarganya pindah dari Forks.Karena ditinggal oleh Edward, Bella tidak punya semangat hidup, kesibukannya hanya pergi untuk sekolah.

Saat sedang dalam bahaya, Bella sering mendengar suara Edward. Ingin merasakan hal tersebut, Bella mulai melakukan kegiatan yang membahayakan dirinya, ia meminta bantuan Jacob untuk memperbaiki motornya karena Bella berniat untuk bunuh diri menggunakan motor itu karena patah hati.

Bella juga melakukan kegiatan terjun dari tebing ke laut yang membuatnya nyaris mati kalau tidak diselamatkan oleh Jacob. Saat keluarga Cullen datang memberi kabar kepada Bella, Edward pergi ke Italia menemui keluarga Voluturi, untuk meminta Aro (Pemimpin Volturi) agar membunuhnya Edward mengira Bella sudah mati akibat jatuh dari tebing.

Review Film The Twilight Saga: New Moon 2009 (Robert Pattinson, Kristen Stewart)
 
Perjalanan Bella dan Alice pergi ke Italia untuk menyelamatkan Edward harus cepat, jika ingin Edward selamat sebelum melakukan aksi bunuh diri tersebut.


Film New Moon yang merupakan sekuel lanjutan dari cerita adaptasi novel Stephanie Meyer ini kembali mendapat kritik tajam dari para jurnalis film, hanya sedikit yang memberikan nilai baik, Bahkan pada situs IMDB mendapat nilai 4.6, meski begitu New Moon masih tetap tinggi dari segi penghasilan.

Baca juga: Sinopsis Twilight 2008

Judul Film: New Moon
Genre: Fantasi, Romantis
Sutradara: Chris Weltz
Durasi: 130 Menit

Pemain Film The Twilight Saga: New Moon:
Kristen Stewart sebagai Bella Swan
Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
Taylor Lautner sebagai Jacob Black
Peter Facinelli sebagai Carlisle Cullen
Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
Ashley Greene sebagai Alice Cullen
Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
Billy Burke sebagai Charlie Swan
Rachelle Lefevre sebagai Victoria
Edi Gathegi sebagai Laurent
Michael Sheen sebagai Aro
Dakota Fanning sebagai Jane
Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley

Demikianlah Sinopsis Film New Moon, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Twilight Saga: New Moon 2009 (Robert Pattinson, Kristen Stewart)"

Posting Komentar