The Rewrite 2015

Sinopsis Film The Rewrite - adalah Film Hollywood bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Marc Lawrence dan dibintangi oleh Hugh Grant, Marisa Tomei dan Bella Heathcote. Film ini menceritakan tentang Penulis peraih Oscar yang karirnya sedang menurun, ia kini mengajar naskah di sebuah perguruan tinggi di Pantai Timur, disana ia bertemu wanita yang menjadi belahan jiwanya. Film The Rewrite rilis pada 13 Februari 2015 yang lalu.

Sinopsis The Rewrite 2015
Jalan Cerita Film The Rewrite 2015

Sinopsis Film The Rewrite bercerita tentang Keith Michaels (Hugh Grant), seorang penulis naskah untuk Film Hollywood yang sukses, ia bahkan menraih Oscar untuk kategori penulis naskah terbaik. Sayangnya, kehidupan pribadinya membuat karirnya juga mengalami penurunan. Keith yang mengalami perceraian turut mempengaruhi filmnya yang gagal.


Ia kini bahkan kekurangan dana sehingga mengalami kredit macet. Saat agennya mengatur pekerjaan sebagai guru tamu Penulisan Naskah di sebuah universitas terpencil di bagian utara New York, Keith akhirnya harus menerima tawaran tersebut.

Awalnya Keith hanya ingin memberikan usaha yang minimal dengan pengajaran yang sesungguhnya sehingga ia bisa fokus pada script berikutnya, Keith justru melihat semangat dari pihak yang diajarkan sehingga membuat ia juga ikut bersemangat. Terutama saat melihat Holly (Marisa Tomei), seorang ibu tunggal yang ingin memulai bab penulisannya.

Pertemuan dengan Holly juga membuat Keith lebih bersemangat untuk hidup, hadir kembali gairah cinta yang selama ini menghancurkan karirnya. Pelan tapi pasti, perasaan mereka berdua tidak dapat berbohong jika mereka saling mencintai.

Film The Rewrite merupakan film komedi romantis yang memang menjadi spesialis dari Hugh Grant. Film komedi, romantis Hugh Grant tahun jadul justru yang lebih saya sukai, Nothing Hill (1999) menjadi yang paling menarik buat saya. Film The Rewrite mendapat nilai 6.2 pada situs IMDB.

Sinopsis The Rewrite 2015

Judul Film: The Rewrite
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Marc Lawrence
Durasi: 107 Menit

Baca juga: Sinopsis The Loft 2014

Pemain Film The Rewrite:
  • Hugh Grant sebagai Keith Michaels
  • Marisa Tomei sebagai Holly Carpenter
  • Bella Heathcote sebagai Karen
  • Allison Janney sebagai Mary Weldon
  • J. K. Simmons sebagai Dr. Lerner
  • Chris Elliott sebagai Jim
  • Aja Naomi King sebagai Rosa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Rewrite 2015"

Posting Komentar