Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 42 - dalam Episode 42 Efsun dan Bahar masih akan menghadirkan cerita menarik. Pada Episode 42 ini Mehmet Emir telah ditangkap, semua kehidupan dalam rumah di Gelincik telah membaik. Namun Ates percaya bahwa Mehmet Emir tak bersalah, dan berusaha untuk menyelamatkannya ia bertekad untuk mengekspos permainan Salih.


Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 42

Tetapi Salih yakin bahwa Ates, sangat mudah dihadapi dan ia akan membayar mahal. Efsun merencanakan untuk menyingkirkan Salih. ia percaya bahwa dengan uang ia bisa mengontrolnya. Namun dengan dipenjaranya Mehmet Emir, Hulya telah mengambil alih perusahaan dan ia menemukan uang yang telah dicuri Efsun.


Sementara Efsun, Nuran dan Mucella mencoba untuk menyingkirkan Salih untuk selamanya, Sekarang Hulya lebih yakin dari sebelumnya bahwa ia dapat membuat hidup Efsun seperti dalam neraka.

Efsun dan Bahar adalah salah satu program unggulan yang dihadirkan oleh ANTV. Kisahnya yang keren membuat penonton tetap setia untuk menontonnya. Jika ingin melihat lebih lengkap bisa membaca pada Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42"

Posting Komentar