Kung Fu Panda 3 2016

http://serialandfilm.blogspot.com/ 

Sinopsis Film Kung Fu Panda 3adalah Film Hollywood bergenre animasi yang disutradarai oleh Jennifer Yuh dan pengisi suaranya masih terdapat Jack Black, Angelina Jolie serta ada Dustin Hoffman. Film ini masin melanjutkan cerita dari sekuel kedua, kali ini Po akan mulai bertemu dengan keluarganya dari para panda. Film Kung Fu Panda 3 rilis pada 15 Februari di bioskop 21.

Sinopsis Kung Fu Panda 3 bercerita tentang petualangan Po (Jack Black). Setelah lama kehilangan sang ayah kandungnya,  Po melakukan perjalanan bersama ayahnya ke tempat kelahiraannya. Namun roh jahat yang bernama Kai telah mengalahkan semua ahli kung fu di seluruh Tiongkok. Po yang mengetahui hal itu, kemudian Po melatih seluruh panda yang ada didesanya untuk bergabung dalam geng "Kung Fu Panda".
 
Film Kung Fu Panda 3 telah rilis lebih dulu di China, masih menyajikan adegan animasi yang hangat, dekat dengan keluarga serta kehidupan yang lucu dari seorang Po. Film ini mendapat review baik pada awal pemutarannnya, dengan meraih nilai 8.0 pada situs IMDB. Nampaknya minggu depan atau tepatnya 15 Februari, Kung Fu Panda 3 akan mulai menghiasi bioskop Indonesia.
 
Sinopsis Kung Fu Panda 3 2016 Terbaru
 
Sinopsis Film Kung Fu Panda 3 2016
 
Judul Film: Kung Fu Panda 3
Genre: Animasi 
Sutradara: Jennifer Yuh 
Penulis: Jonathan Aibel (screenplay), Glenn Berger (screenplay)
Pengisi Suara: Jack Black, Dustin Hoffman, David Cross
Sumber: IMDB

Demikianlah Sinopsis Film Kungfu Panda 3, Baca juga Sinopsis Film Siapa diatas Presiden, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kung Fu Panda 3 2016"

Posting Komentar