Belahan Jiwa Kahraman Episode 87

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 87 - Belahan Jiwa Kahraman Episode 87 bercerita tentang di rumah Yorukhan, Ny Kymet sedang bicara di telepon dengan seseorang. Sukran baru pulang dan Ny Kymet menegurnya. Yakub dengan Ny. Kymet saling kesal.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 87
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 87

Seentara itu, Kahraman bersama dengan yang lain sedang diruang rapat. Di kamarnya, Defne menelpon Mete menanyakan respon Kahraman. Ia lalu mengirim sms untuk Maksut. Di ruang rapat, Elif menyampaikan pandangan dan rencana kerjanya. Elif terus memuji Selim atas idenya dan itu membuat Canan cemburu. Kahraman menyerahkan proyek mereka kepada Canan.


Kahraman memperhatikan botol rancangan Elif dengan tersenyum. Di ruangannya, Elif sedang bicara dengan sekretarisnya. Selim sibuk di kabinnya. Ia melihat dan mendengarkan Canan sedang bicara di telepon di ruangannya.

Elif membawa mobil. Kahraman dan Celal yang mengikutinya, sebuah insiden terjadi hingga Elif keluar jalur dan mobil Kahraman mengikutinya. Mobil Elif berhenti, Kahraman mengikutinya. Kahraman lalu mengambil alih kemudi mobil Elif walaupun awalnya Elif masih mencari alasan menolak.

Di mobil, Elif dan Kahraman saling pandang. Elif meminta Kahraman untuk menghentikan mobil. Kahraman berniat mengantar Elif sampai di rrumah tetapi Elif tidak bersedia. Elif menyampaikan pesan untuk Toprak. Elif pulang meninggalkan Kahraman sendiri di jalan.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 86

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 87"

Posting Komentar