Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 50

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 50 - adalah sebuah sinetron Efsun dan Bahar yang ternyata sudah masuk pada episode 50. Pada episode ini tersaji cerita yang seru, dari pada penasaran langsung saja simak jalan cerita Efsun dan Bahar Episode 50 di bawah ini.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 50
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 50

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 50 bercerita tentang Ada seorang wanita yang datang ke Gelincik Yokusu wanita itu bernama Nuran Demirci. Bahar dan Efsun perasaannya hancur dengan hilangnya ibu mereka, hubungan mereka mulai renggang, ini adalah awal dari permusuhan dan kebencian antara mereka.

Ilyas yang menderita dengan rasa bersalah dan kehilangan istrinya, seolah-olah ini tidak cukup baginya, ia sekarang harus membuat pilihan antara dua putrinya.Bahar yang menyadari bahwa ia tak akan pernah mendapatkan kenyamanan dengan kehidupan palsu ini. Bahar bersama-sama dengan Ateş meninggalkan rumah ayahnya.

Adapun Sultan dia percaya dengan Efsun dan bersikeras membantu Efsun yang kini dipercaya oleh kakaknya. Dia mengabaikan siapa pun yang mencoba untuk menghentikannya, dan sasaran pertamanya adalah Hülya.Tetapi Hulya memiliki rencana sendiri, memastikan bahwa Efsun tak akan dapat menggunakan nama terakhir Atahan lagi.


Film Efsun dan Bahar ulasan episode 50 mungkin hanya sekian yang dapat saya berikan. Untuk yang ingin membaca jalan cerita lengkap dapat membaca pada Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 49

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 50"

Posting Komentar