Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 53

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 53 - Setelah pada postingan sebelumnya sudah memberikan Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 52, saatnya saya memberikan kelanjutan jalan cerita dari serial Efsun dan Bahar ini. Untuk yang penasaran dengan episode 53, baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 53
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 53

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 53 bercerita tentang Efsun mengalami hal antara hidup dan mati dengan kata lain dia dalam kondisi kritis. di sisi lain Fulya berhadapan dengan kemungkinan keguguran bayi kembarnya. Mehmet Emir terjebak dan menghadapi kegalauan mengenai posisi dirinya yang tinggal dengan Efsun, atau pergi dan bersama Fulya yang mengandung anak kembar.

Tindakan Mehmet Amir menyebabkan banyak masalah antara dirinya dengan keluarga, hal ini mengakibatkan tekanan darahnya menjadi tinggi. Begitu Efsun merasa sedikit lebih baik, dia keluar dari rumah sakit. Hulya dan Efsun bertemu, dan suatu hal tak pernah di harapkan menimpa Bahar.

Ketegangan di rumah terus meningkat, Mehmet Emir dipaksa untuk membuat keputusan antara adiknya Hulya dan putrinya Efsun. Sultan membantu Efsun agar segera pulih total mengatur piknik dengan tetangga di Gelincik. Semua orang menghabiskan waktunya untuk menikmati piknik tersebut; Mehmet Emir mengetahui berita dari dokter yang mengejutkan dia.

Gadis kecilnya Efsun memiliki kondisi medis yang sangat serius dan tak bisa dibayangkan, dia harus segera mengambil tindakan pencegahan yang tepat. Ketika Mehmet Emir memberitahu hal itu pada Efsun, kemungkinan itu sudah terlambat.

Sekian Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 53 yang dapat saya berikan. Jika ingin membaca jalan cerita lengkap Efsun dan Bahar dapat membacanya pada Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 53"

Posting Komentar