Jingga 2016

Sinopsis Film Jingga - adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Lola Amaria dan dibintangi oleh Hifzane Bob, Hany Valery, Aufa Assegaf dan Qausar HY. Film Jingga ini menceritakan tentang kisah 4 remaja tunanetra luar biasa yang bertemu dalam dunia tanpa cahaya. Film Jingga rilis pada 25 Februari 2016.

Sinopsis Film Jingga 2016
Jalan Cerita Film Jingga 2016

Sinopsis Film Jingga bercerita tentang seorang Jingga, seorang siswa SMA yang mempunyai hobi bermain drum. Sayangnya, hobinya itu semakin sulit ia lakukan karena Jingga mulai mengalami kehilangan pada penglihatannya. Ayahnya merasa hal ini hanya sementara, karena Jingga secara mendadak hilang penglihatan, tapi ibunya mulai realistis dengan merasa Jingga sudah kehilangan penglihatan untuk selamanya.

Ibunya mengingatkan ayahnya bahwa Jingga seharusnya membutuhkan dukungan menghadapi kenyaraan jika seorang tuna netra bukan akhir dari segalanya. Jingga dimasukan ke sekolah luar biasa dengan tekad menerima keadaannya sekarang. Ia belajar mengenali objek untuk membantunya berjalan, belajar huruf Braille dan tetap bermusik.

Di sekolah itu, ia bertemu dengan Marun, Nila dan Magenta. Ketiga sahabat barunya ini menunjukkan pada Jingga bahwa mereka bisa mandiri sekalipun memiliki kekurangan dalam penglihatan. Mereka membentuk group musik dan menyiapkan rekaman untuk sebuah kompetisi musik.


Baca juga: Sinopsis Film Raksasa dari Jogja 2016

Judul Film: Jingga
Genre: Drama
Sutradara: Lola Amaria
Penulis: Gunawan Raharja, Lola Amaria
Durasi: 102 Menit
 
Pemain Film Jingga:
  • Hifzane Bob
  • Hany Valery
  • Aufa Assegaf
  • Qausar HY
  • Ray Sahetapy
  • Keke Soeryokusumo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jingga 2016"

Posting Komentar