Belahan Jiwa Kahraman Episode 88

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 88 - adalah serial Belahan Jiwa Kahraman yang telah mencapai episode 88. Berikut ini saya akan memberikan jalan ceritanya secara lengkap. khusus untuk yang menyukai Serial Belahan Jiwa Kahraman. Baca selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 88
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 88


Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 88 bercerita tentang Elif yang sedang berbicara dengan ibunya. Elif kesal dan merasa bahwa rahasia mereka sudah diketahui oleh Defne. Defne pulang dengan pikiran kosong. Ny Kymet memaksa Defne untuk mengatakan yang sebenarnya. Defne mengajak Ny Kymet menjauhi rumah dan mengungkapkan kalo Elif masih hidup dan Maksut menyelamatkannya. Defne takut Kahraman dan toprak pergi meninggalkannya.


Pagi hari, Kahraman hendak berangkat kerja. mereka bicara di luar. tak lama kemudian Ny Kymet keluar dan berniat keluar rumah, Kahraman menawarkan diri untuk mengantar tetapi Ny Kymet mengatakan ia akan pergi dengan supir. Setelah kepergian Kahraman, Ny Kymet berpesan pada Defne bahwa ia akan menyelesaikan masalah mereka dengan Ny Sultan. Ny Kymet pun pergi.

Maksut turun dari lantai atas dan mengajak Elif untuk pergi. Elif bingung, Maksut menjelaskan terkait dengan perusahaan Yorukhan. Elif bersedia ikut tetapi asalkan perawatnya juga ikut, Maksut memberi isyarat pada perawat agar menolak tawaran Elif, Elif bersikeras dan akhirnya Maksut pun mengalah.


Maksut membawa Elif yang di temani oleh perawatnya masuk kesebuah butiq, perawat menyebut nama Kahraman yang membuat Maksut tesinggung. Elif menegur Maksut dan Maksut kembali mengalah. Elif lalu memilih gaun sedangkan Maksut menahan marah :D

Kembali ke dua besan. Ny Sultan mengungkapkan kalu Elif telah menikah dengan maksut. Ny Kymet senang mendengarnya. Ny Sultan masuk ke dalam rumah dan Ny Kymet pun pulang Di butiq, Elif sedang mencoba gaun, Maksut terkesima tetapi Elif merasa pakaian yang saat ini dia kenakan masih kurang. Maksut mengatakan gaunnya sudah sangat bagus tetapi Elif tak mendengarkannya dan kembali masuk ke dalam untuk mencari gaun yang cocok. Maksut bicara dengan pemilik butiq dan pemilik butiq itu memuji Elif sangat cantik dan Maksut tentu saja setuju.

Defne duduk di teras sambil menikmati tehnya. Ny kymet pulang dan menceritakan pertemuannya dengan Ny Sultan. Defne terlihat panik. Ny Kymet mengatakan Elif telah menikah dengan Maksut dan Kahraman sudah tak bisa bersama Elif, ia senang sekali. Defne tak setuju dengan pendapat mertuanya itu dan masuk kedalam, Sukran menguping dr kejauhan. Di luar Ny Kymet senang karena Elif tak akan mengganggu mereka lagi. Ia lalu masuk dan Sukran bersembunyi. Setelah kepergian mertuanya, Sukran bicara sendiri.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 88"

Posting Komentar