Drama Korea Prime Minister & I 2013

Sinopsis Drama Korea Prime Minister & I – Drama serial korea yang rilis tanggal 9 Desember 2013 lalu, drama bergenre romantis komedi ini memiliki jumlah 17 Episode, tayang setiap hari Senin & Selasa Pkl.22:00 KST di siarkan di Stasiun TV KBS2.

Sinopsis Drama Korea Prime Minister & I
Jalan Cerita Prime Minister & I

Drama Prime Minister and I disutradarai oleh Lee So Yeon, ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung. Drama serial ini dibintangi oleh Lee Bum Soo sebagai Kwon Yul (42), Im Yoon Ah sebagai Nam Da Jung (28), Yoon Shi Yoon sebagai Kang In Ho (32), Chae Jung Ahn sebagai Seo Hye Joo (35), Ryu Jin sebagai Park Joon Ki (42), Menjadi salah satu drama korea terfavorit dan memiliki rating yang tinggi saat dirilis.

Sinopsis Prime Minister & I bercerita tentang Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Beom-Soo) bekerja dengan baik di kantornya, tapi dia berjuang untuk membesarkan tiga anaknya sendirian. Nam Da-Jung (Yoona) adalah seorang reporter penuh semangat di tempat kerja, tapi dia sering berakhir  kehilangan berita besar. Nam Da-Jung datang ke Kwon Yool dan tiga anak-anaknya membawa keceriaan yang selama ini hilang.


Kwon Yul, adalah Perdana Menteri termuda Korea Selatan yang 100% kemampuannya dalam sebuah karya tapi 0% dalam kemampuannya mengasuh anak, ia berjuang untuk mengasuh ke 3 anak-anaknya... Nam Da Jung, seorang reporter muda yang penuh semangat tapi selalu berakhir hilang sendok besar. Dia sengaja masuk ke skandal dengan Perdana Menteri dan untuk menjaga posisinya, mereka menikah... Dia kemudian tinggal di rumahnya dan menjadi seorang ibu muda yang sayang kepada anak-anaknya seperti hadiah Natal dan saat itulah kisah cinta mereka dimulai.

Sinopsis dan Pemain Drama Korea Prime Minister & I 2013

Detail Drama Korea Prime Minister & I
Judul K-Drama: Prime Minister & I / Chongriwa Na
Genre: Romantis, Komedi
Jumlah Episode: 17 episode
Stasiun TV: KBS2
Jadwal Tayang: 9 Desember 2013 - 4 Februari 2014
Jam Tayang: Senin & Selasa Pkl.22:00 KST
Sutradara : Lee So Yeon
Penulis : Kim Eun Hee, Yoon Eun Kyung

Pemain Drama Korea Prime Minister & I

  • Lee Bum Soo sebagai Kwon Yul
  • Im Yoon Ah sebagai Nam Da Jung
  • Yoon Shi Yoon sebagai Kang In Ho
  • Chae Jung Ahn sebagai Seo Hye Joo
  • Ryu Jin sebagai Park Joon Ki

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Prime Minister & I. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Korea Prime Minister & I 2013"

Posting Komentar