Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 51

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 51 - Serial Efsun dan Bahar yang tayang di ANTV masih menjadi sinetron yang menjadi perhatian khusus serialandfilm. Saat ini, saya akan membahas mengenai Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 51. Baca secara lengkap di bawah ini.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 51
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 51

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 51 bercerita tentang Hulya telah terobsesi dengan gagasan akan mengambil nama terakhir Atahan dari Efsun secara permanen. Karena kurangnya mengendalikan kemarahan dirinya, ia mengabaikan orang-orang yang berada di sekelilingnya dan akan berhadapan dengan ibu.

Sultan akan menggunakan kesempatan ini untuk keuntungan dirinya sendiri untuk tetap dekat dengan Efsun, dan menjauhkan musuh-musuhnya agar gak mendekat. Kali ini pintu ke rumah terbuka untuk Sultan, dan ia gak membiarkan kesempatan itu berlalu. ia menggencarkan serangan-serangan yang selama ini dirancang olehnya.

malam perceraian Fulya dan Mehmet Emir sudah dekat, Tahun ini Mehmet Emir sedang mempersiapkan dirinya untuk berpisah dari Hasret, dengan maksud memusnahkan semua orang tahun depan. Kabar tentang kehamilan Fulya, membuat rencana Mehmet Emir mulus dan tanpa disadari orang-orang.

Ateş dan Bahar memutuskan untuk memulai hidup baru di kota baru dan menghabiskan hari-hari bersama. tetapi keputusan ini dibuat tanpa menyadari bahwa Bahar memiliki beberapa kejutan yang Tidak Efsun harapkan.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 50

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 51"

Posting Komentar