Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 44 - Pada Episode 44, Efsun dan Bahar akan menghadirkan kembali episode dengan jalan cerita menarik. Salih yang telah datang ke rumah untuk mengintimidasi dan mengancam Nuran dan keluarganya telah berhenti, dan ia meninggalkan mereka. Ates dan Mehmet Emir bergabung melawan musuh bersama mereka yaitu Salih.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 44

Mehmet Emir sangat tidak nyaman dengan perginya Hasret kembali ke Mersin, ia memutuskan untuk pergi setelah ia dan Ates tidak meninggalkan ia sendirian dalam perjalanan ini. Namun Salih terus napas bawah leher mereka.

Setelah Hulya istirahat dan masuk ke dalam pusat rehabilitasi untuk pengobatan, Efsun mengambil keuntungan dari ketidakhadirannya dan memutuskan bahwa ia adalah 'head mistress of the house', ia juga bertekad untuk menghilangkan ketegangan antara dirinya dan Ismail.


Tetapi ia tidak menyadari bahwa situasi ini akan membawa berhadapan dengan Bahar sekali lagi. Sementara itu rahasia dari masa lalu terungkap, dan Ates sekali lagi menyalakan hasratnya untuk membalas dendam. waktunya telah tiba untuk Edible Atahan. ia dibawa ke pengadilan!

Film Efsun dan Bahar Episode 44 akan tayang di ANTV, bagi yang mengikuti serial ini tentu tidak boleh melewatkan satu episode pun. Jika ingin melihat cerita lengkap, dapat baca pada Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44"

Posting Komentar