Another Earth 2011

Sinopsis Film Another Earth – Film Another Earth adalah Film Hollywood bergenre drama, fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Mike Cahill dan dibintangi oleh William Mapother dan Brit Marling. Film ini punya premis sedikit nyeleneh tapi menghadirkan plot original, tidak salah Another Earth menjadi salah satu film yang tayang pada Sundance Film Festival tahun 2011. Film Another Earth rilis secara resmi di bioskop pada 21 Juli 2011 yang lalu.

Sinopsis-Another-Earth
Jalan Cerita Film Another Earth

Sinopsis Another Earth bercerita tentang  Rhoda Williams (Brit Marling), seorang siswi SMU pintar yang sangat tertarik dengan berbagai hal mengenai fiksi-ilmiah, kepintarannya membuat Rhoda berhasil  diterima di MIT. Ingin merayakan kesuksesannya meraih prestasi tersebut, membuat Rhoda menyetir sendirian dalam keadaan mabuk dan mendengarkan sebuah berita di radio tentang kemunculan sebuah planet berwarna biru yang kabarnya mirip dengan Bumi.

Rhoda yang penasaran justru sangat tertarik dengan pembicaraan mengenai hal tersebut, tanpa sadar ia melajukan mobilnya dengan sangat kencang ke arah mobil yang seorang komposer, John Burroughs (William Mapother) bersama istri dan anaknya. Akhirnya tabrakan tersebut membuat istri dan anak John meninggal sementara John mengalami koma dan Rhoda harus dipenjara selama 4 tahun, karena dianggap membahayakan sehingga menghilangkan nyawa orang lain.

Rhoda dan John mulai hancur pasca kejadian tersebut, John merasa kesepian dan Rhoda merasa hidupnya hancur karena hidup di penjara, sementara itu bumi yang memiliki kembaran bernama Earth Two mulai terasa jelas, planet baru ini nantinya akan berhubungan dengan konflik yang terjadi.

Baca juga: Sinopsis Rock of Ages 2012

Judul Film
: Another Earth
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Mike Cahill
Durasi: 92 Menit

Pemain Film Another Earth:
  • Brit Marling sebagai Rhoda Williams
  • William Mapother sebagai John Burroughs
  • Jordan Baker sebagai Kim Williams
  • Robin Lord Taylor sebagai Jeff Williams
  • Flint Beverage sebagai Robert Williams
  • Kumar Pallana sebagai Purdeep
Demikianlah Sinopsis Film Another Earth, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Another Earth 2011"

Posting Komentar