Certain Prey 2011

Sinopsis Film Certain Prey – Film Certain Prey adalah Film Hollywood bergenre aksi, kriminal yang disutradarai oleh Chris Gerolmo dan dibintangi oleh Mark Harmon, Lola Glaudini dan Tatiana Maslany. Film ini merupakan adaptasi buku yang ditulis oleh John Sandford. Bahkan karena ketenaran nama penulis dari buku ini, film ini kerap dibicarakan dengan judul John Sandford Certain Prey. Film Certain Prey rilis pada 6 November 2011 yang lalu.

Sinopsis-Certain-Prey
Jalan Cerita Film Certain Prey

Sinopsis Certain Prey bercerita tentang salah satu pemimpin kepolisian daerah Minneapolis, Lucas Davenport harus menghadapi seorang pelaku kriminal dengan cara kerja serta gaya yang belum pernah ia temui sebelumnya. Bahkan karena kekejamannya, duo penjahat yang terdiri dari seorang wanita mematikan ini justru ingin memburu Lucas Davenport.

Film Certain Prey menjadi jenis film aksi kriminal yang judulnya jarang terdengar. Hal ini karena film certain prey rilis secara terbatas untuk channel di Amerika Serikat, tidak rilis secara di bioskop. Film Certain Prey mendapat nilai yang kurang baik di situs IMDB meski begitu untuk pecinta jenis kriminal tentu akan menarik menonton film dengan durasi 85 menit ini.

Baca juga: Sinopsis The Himalayas 2016

Judul Film: Certain Prey
Genre: Aksi
Sutradara: Chris Gerolmo
Durasi: 85 Menit

Pemain Film Certain Prey:
  • Mark Harmon
  • Lola Glaudini
  • Tatiana Maslany
  • Kate Greenhouse
  • Aidan Devine
  • Athena Karkanis
Demikianlah Sinopsis Film Certain Prey, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Certain Prey 2011"

Posting Komentar