Night of the Warrior 1991

Sinopsis Film Night of the Warrior - Film Night of the Warrior adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutaradai oleh Rafal Zielenski dan dibintangi oleh Lorenzo Lamas, Anthony Geary, Robin Anten, Michael Ballew, Andre Rosey Brown, Bridget Carney, Michael Catlin, Arlene Dahl, Willie Dixon, Sarah Elgart, dan Bill Erwin. Film ini menceritakan tentang kehidupan Miles Keane yang harus terlibat dalam pertempuran ilegal. Film Night of The Warrior rilis pada tahun 1991.

Sinopsis-Film-Night-of-the-Warrior
Jalan Cerita Film Night of the Warrior

Sinopsis Night of the Warrior bercerita tentang Miles Keane yang terlibat dalam pertempuran ilegal karena masalah yang ia hadapi, Miles harus membayar utang dan saat ia emosi ketika telah membayar utang, dipaksa terus bekerja sama yang akhirnya ia tolak.

Akan tetapi para mafia memaksa dia untuk melanjutkan pertarungannya itu atau tidak nyawa sang ibu menjadi taruhannya dan menculik pacarnya Joyce Katherine Pierce. Namun setelah pertarungan telah ia selasikan para mafia juga berencana untuk membunuh Miles dan Katherine, dan ia tidak tinggal diam.

Film Night of The Warrior menghadirkan adegan aksi yang tidak hanya menarik tapi juga jenis film yang biasanya banyak penonton cari. Sayangnya, Night of The Warrior mendapat nilai buruk pada situs IMDB,

Baca juga: Sinopsis The Boy 2016

Judul Film: Night of the Warrior
Genre: Aksi
Sutradara: Rafal Zielenski
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Night of the Warrior:

Lorenzo Lamas
Anthony Geary
Robin Anten
Michael Ballew
 Andre Rosey Brown
Bridget Carney
Michael Catlin
Arlene Dahl
Willie Dixon
Sarah Elgart
Bill Erwin

Demikianlah Sinopsis Film Night of the Warrior, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Night of the Warrior 1991"

Posting Komentar