Ishkq in Paris 2013

Sinopsis Film Ishkq in Paris – Film Ishkq in Paris adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Prem Raj dan dibintangi oleh Preity Zinta, Rhehan Malliek, Isabelle Adjani, Mala Sinha, Shekhar Kapur, dan Chunky Pandey. Film ini bercerita tentang ishkq (preity zinta) seorang gadis yang takut akan jatuh cinta, bertemu dengan Akash (rhehan) yang tertarik dengan ishkq, awal pertemuan begitu singkat saat mereka sedang di kota paris. Film Ishkq in Paris rilis pada 21 September 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Ishkq-in-Paris
Film Ishkq in Paris

Sinopsis Film Ishkq in Paris bercerita tentang Akash (Rhehan Malliek) dan Ishkq (Preity Zinta), dua orang asing yang tidak sengaja betemu. Mereka bertemu di sebuah kereta api yang berangkat dari Roma ke Paris, namun karena akhirnya mereka menghabiskan malam bersama di Paris.

Namun karena sebuah perjanjian yang dijanjikan sebelumnya yang ditetapkan oleh Ishkq, keesokan harinya keduanya pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Ishkq, pun menjadi gadis independen setelah pergi dari sana, sementara Akash akhirnya jatuh cinta pada Ishkq dan tak tahu apa yang harus ia perbuat selanjutnya untuk menemukan Ishkq.

Film Ishkq in Paris mempunyai premis yang mirip dengan Before Sunrise milik Richard Linklater. Sebuah film romantis tanpa konflik yang berjalan apa adanya, bahkan trilogi tersebut menjadi salah satu trilogi terbaik menurut saya pribadi. Sayang, kesamaan premis tidak diimbangi dengan kekuatan dari segi teknis. Ishkq in Paris kurang kuat dari segi karakter dan dialog.

Judul Film: Ishkq in Paris
Genre: Romantis
Sutradara: Prem Raj
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Ishkq in Paris:
  • Preity Zinta sebagai Ishkq
  • Rhehan Malliek sebagai Akash
  • Isabelle Adjani
  • Mala Sinha
  • Shekhar Kapur
  • Chunky Pandey
Demikianlah Sinopsis Film Ishkq in Paris, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ishkq in Paris 2013"

Posting Komentar