Love The Coopers 2016

Sinopsis Film Love The Coopers – Film Love The Coopers adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutadarai oleh Jessie Nelson dan dibintangi oleh Olivia Wilde, Amanda Seyfried, Alan Arkin, John Goodman, Ed Helms, Diane Keaton, Jake Lacy dan Anthony Mackie. Film ini merupakan fillm bertema natal yang di Amerika rilis tahun lalu, tapi di bioskop Indonesia baru akan tayang pada 15 Februari 2016.

Sinopsis-Love-The-Coopers
Film Love The Coopers

Sinopsis Love The Coopers bercerita tentang empat generasi dari keluarga Cooper yang berkumpul dalam sebuah perayaan natal. Selain anggota keluarga inti juga ada calon anggota keluarga lian yang hadir dan tak terduga.

Acara yang awalnya diharapkan oleh Charlotte Cooper (Diane Keaton) dan suaminya, Sam Cooper (John Goodman) berjalan lancar namun yang terjadi sebaliknya, semuanya berantakan dan tidak sesuai dengan harapan. Seketika malam natal yang dirindukan berubah menjadi bencana, hanya ikatan keluarga yang dalam yang mampu membuat mereka tetap bersatu.

Sinopsis-Love-The-Coopers-2016

Alasan utama saya menonton film ini adalah Olivia Wilde. Gadis cantik yang kerap tampil luar biasa pada film bertema indie ini mempunyai wajah yang menarik, tajam dan lengkap dengan sedikit juteknya. Secara skenario mungkin tidak banyak berbeda dengan film bergenre dan premis serupa.

Baca juga: Jadwal Film Barat 2016

Judul Film: Love The Coopers
Genre: Komedi
Produser:  Jessie Nelson, Josh Schwartz, Scott Stuber
Sutradara: Jessie Nelson
Penulis:  Steven Rogers
Durasi: 107 Menit

Pemain Film Love The Coopers:
  • Olivia Wilde sebagai Eleanor
  • Amanda Seyfried sebagai Ruby
  • Marisa Tomei sebagai Emma
  • John Goodman sebagai Sam
  • Anthony Mackie sebagai Williams
  • Diane Keaton sebagai Charlotte
  • Ed Helms sebagai Hank
  • Krista Marie Yu sebagai Lily
Demikianlah Sinopsis Film Love The Coopers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Love The Coopers 2016"

Posting Komentar