American Dragons 1998

Sinopsis Film American Dragons – Film American Dragons adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Ralph Hemecker dan dibintangi oleh Michael Biehn, Park Joong-hoon, Cary-Hiroyuki Tagawa, Don Stark dan Byron Mann. Film ini menceritakan tentang pembunuhan di Seoul, Korea dan Amerika dalam pasangan dua polisi dari masing-masing negara bersama-sama untuk memecahkan kejahatan. Film American Dragons rilis pada 15 September 1998 yang lalu.

Sinopsis-American-Dragons
Jalan Cerita Film American Dragons

Sinopsis American Dragons
bercerita tentang Tony Luca (Michael Biehn), seorang detektif yang dikirim untuk penyelidikan pembunuhan seorang pemimpin Yakuza, ia menangkap gangster terkenal Rocco (Don Stark). Setelah menemukan teratai origami dilipat yang menjadi lambang teratai hitam Tony bersama partnernya, Detektif Kim (Taman Joong-hoon) dari Seoul, Korea Selatan. Mereka mencoba mencari pembunuh misterius yang dikenal untuk Kim sebagai Shadow.

Setelah mendapatkan informasi dari Yakuza, pengusaha Nakai (Hiro Kanagawa) dan Mafia Mike (Brad Loree), dua detektif tersebut menemukan bahwa kelompok Black Lotus berencana untuk melakukan perang antara Yakuza dan Mafia.

Mereka dengan cepat mengumpulkan para pemimpin Mafia dan Yakuza, mereka berencana membawa Black Lotus untuk mencegah pembunuhan sadis berlanjut. Kedua pemimpin mafia tersebut menjaga dua detektif, Shadow dan Rocco.

Perkelahian mulai terjadi dengan Kim melakukan peperangan, sementara Luca terlibat penembakan dengan Rocco. Pasangan dua polisi ini mencoba memecahkan kejahatan pembunuhan masal yang terjadi di negara mereka.

Judul Film: American Dragons
Genre: Aksi
Sutradara: Ralph Hemecker
Produser: Jeffrey D. Ivers, Ju-Ho Jung, Jennifer Muhn, Brad Krevoy, R.J. Murillo, Steve Stabler
Penulis: Keith W. Strandberg, Erik Saltzgaber
Durasi: 120 menit

Pemain Film American Dragons:
  • Michael Biehn
  • Park Joong-hoon
  • Cary-Hiroyuki Tagawa
  • Don Stark
Demikianlah Sinopsis Film American Dragons, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "American Dragons 1998"

Posting Komentar