Sinopsis Drama Korea Midas

Sinopsis-Drama-Korea-Midas

Sinopsis Drama Korea Midas Episode Lengkap – Midas adalah Serial Korea bergenre drama yang disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Choi Wan Gyoo. Drama Korea ini berjumlah 21 episode tayang di stasiun SBS, pemain utama drama midas adalah Jang Hyuk, Lee Min Jung, Kim Hee Ae dan Noh Min Woo. Drama ini rilis pada 22 Februari 2011 yang lalu.

Sinopsis Midas bercerita tentang Kim Do Hyun (Jang Hyuk), seorang pria yang merupakan lulusan Universitas ternama di Korea Selatan dan bekerja sebagai manajer keuangan selama 3 tahun. Kehidupan Do Hyun terasa sempurna, tidak hanya memiliki uang yang melimpah, ia juga tampan dan ahli dalam olah raga.

Ia memiliki kemampuan menganalisis segala sesuatu yang akan terjadi. Do Hyun telah bekerja selama 3 tahun sebagai pengelola uang, ia mulai menyadari betapa besarnya kekuatan uang. Karena hal itu, ia menjadi terobsesi akan materi dan mulai mencari pekerjaan dengan gaji lebih tinggi.

Do Hyun akan segera menikah dengan pacarnya, Lee Jung-Yeon (Lee Min-jung). Jung Yeon sangat mencintai Do Hyun, bahkan ia selalu memikirkan tentang Do-Hyun, yang terus membuatnya tersenyum.

Hubungan yang awalnya baik ini mulai berubah saat kehadiran Yoo In - Hye (Kim Hee-Ae), seorang presiden perusahaan hedge fund yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Kakeknya seorang bankir selama pendudukan Jepang Korea Selatan, bahkan keluarga Yoo In-Hye sekarang menjadi salah satu keluarga terkaya di Korea.


Sinopsis-Drama-Midas
 
Judul Drama: Midas
Sutradara: Kang Shin-Hyo, Lee Chang-Min
Penulis: Choi Wan-Kyu
Jaringan: SBS
Jumlah Episode: 21 Episode
Tanggal Rilis: 22 February 2011 – 3 Mei 2011
Bahasa: Korea
Negara: South Korea


Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV

Pemain Drama Korea Midas:

  • Jang Hyuk sebagai Kim Do-hyun
  • Lee Min-jung  sebagai Lee Jung-yeon
  • Kim Hee-ae sebagai Yoo In-hye
  • No Min-woo sebagai Yoo Myung-joon
Demikianlah Sinopsis Drama Korea Midas, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Midas"

Posting Komentar