Big Mommas: Like Father, Like Son 2011

Sinopsis Film Big Mommas: Like Father, Like Son – Film Big Mommas: Like Father, Like Son adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh John Whitesell dan dibintangi oleh Martin Lawrence, Brandon T. Jackson, Jessica Lucas, Ana Ortiz, Tony Curran, Faizon Love dan Portia Doubleday. Film ini merupakan installment ketiga dari seri film Big Mommas, dan juga sekuel dari Big Momma's House (2000) dan Big Momma's House 2 (2006). Film 20th Century Fox rilis pada 18 Februari 2011 yang lalu.
Big-Mommas-Like-Father-Like-Son
Jalan Cerita Film Big Mommas: Like Father, Like Son

Sinopsis Big Mommas: Like Father, Like Son bercerita tentang Malcolm Turner (Martin Lawrence), seorang agen FBI yang memiliki putra bernama Trent Pierce (Brandon T. Jackson). Suatu hari, Malcolm senang setelah mengetahui Trent diterima sebagai mahasiswa di Duke University di Durham, North Carolina.

Namun Trent, yang tidak tertarik dengan bangku kuliah mencoba mengambil tanda tangan Malcom dengan mengacaukan salah satu misi Malcolm agar dapat memperoleh tanda tangannya. Misi Malcolm saat itu untuk menangkap anggota mafia Rusia, Chirkoff (Tony Curran), meminta seorang informan, Canetti, untuk mengantarkan sebuah flash drive pada anggota mafia.

Sementara itu, Canetti (Max Casella) mendapati bahwa flash drive nya kosong dan salinannya tersembunyi pada seorang teman di Georgia Girls School for the Arts. Saat pertukaran dimulai, Canetti ketahuan dan dibunuh.

Malcolm kembali harus melakukan penyamaran menjadi seorang nenek Sherry, Big Momma, dan Trent menyamar juga sebagai keponakan Big Momma, Charmaine, seorang gadis yang bertubuh gemuk. Big Momma bekerja sebagai salah satu pengurus Georgia Girls School for the Arts, sementara Charmaine didaftarkan sebagai salah seorang murid.
Baca juga: Sinopsis Green Zone 2010

Judul Film
: Big Mommas: Like Father, Like Son
Genre: Komedi
Sutradara: John Whitesell
Produser: David T. Friendly, Michael Green
Durasi: 107 Menit

Pemain Film Big Mommas: Like Father, Like Son:

  • Martin Lawrence sebagai Malcolm Turner/Big Momma
  • Brandon T. Jackson sebagai Trent Pierce/Charmaine Pierce
  • Jessica Lucas sebagai Haley Robinson
  • Michelle Ang sebagai Mia
  • Portia Doubleday sebagai Jasmine
  • Tony Curran sebagai Chirkoff
  • Ken Jeong sebagai Mailman
  • Ana Ortiz sebagai Gail Fletcher
  • Max Casella sebagai Anthony Canetti
Demikianlah Sinopsis Film Big Mommas: Like Father, Like Son, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Big Mommas: Like Father, Like Son 2011"

Posting Komentar