Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid 2004

Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid – Film Anaconda 2 ini adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Dwight H. Little dan dibintangi oleh Johnny Messner, KaDee Strickland, Matthew Marsden, Eugene Byrd dan Salli Richardson. Film ini merupakan sekuel dari Film Anaconda yang ceritanya juga masih melanjutkan film pertama mengenai seekor ular yang kali ini menyerang sekelompok petualang di Borneo. Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid rilis pada 27 Agustus 2004 yang lalu.

Sinopsis-Anacondas-Hunt-The-Blood-Orchid
Jalan Cerita Anacondas Hunt Blood Orchid

Sinopsis Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid bercerita tentang seekor ular besar yang menakutkan. Ular ini semakin bertambah ukurannya karena pemberian makanann ular ini berada di hutan Borneo. Anggrek darah disana yang berisi enzim misterius membuat ular mencapai pertumbuhan yang tak terbatas. Berita tentang kemampuan bunga ini mendapat perhatian perusahaan farmasi jahat yang segera memberangkatkan team ekspedisi untuk menemukannya.

Sekelompok tim peneliti bertolak ke Kalimantan, Indonesia, untuk mencari anggrek darah, bunga yang dipercaya  memiliki khasiat berupa awet muda dan memperlambat penuaan. Awalnya, Bill Johnson (Johnny Messner) ragu dengan perjalanan ini karena merasa tidak aman, namun Jack Bryon (Matthew Marsden) memaksa untuk melakukan perjalanan tersebut.

Karena suatu bencana, mereka harus berjalan kaki menuju rumah John Livingston (Andy Anderson) dan meminjam perahu. Namun disaat perjalanan, seorang anggota ekspedisi bernama Dr. Ben Douglas (Nicholas Gonzales) diserang seekor anaconda. Sayangnya, Livingston yang sudah dihubungi untuk menjemput mereka di pinggiri sungai pun juga diserang oleh anaconda. Mereka semua pun berusaha keluar dari hutan dengan selamat.

Baca juga: Sinopsis True Crime 1999

Judul Film: Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid
Genre: Thriller
Sutradara: Dwight H. Little
Produser: Verna Harrah
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid:

  • Johnny Messner sebagai Bill Johnson
  • KaDee Strickland sebagai Sam Rogers
  • Matthew Marsden sebagai Dr. Jack Byron
  • Eugene Byrd sebagai Cole Burris
  • Salli Richardson sebagai Gail Stern
  • Morris Chestnut sebagai Gordon Mitchell
  • Karl Yune sebagai Tran
  • Nicholas Gonzalez sebagai Dr. Ben Douglas
  • Denis Arndt sebagai CEO
  • Andy Anderson sebagai John Livingston
Demikianlah Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid 2004"

  1. Terimakasih infonya. Jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2MHDqgH

    BalasHapus